Kebanyakan restoran menarik pelanggannya dengan menggunakan pelayan yang bertubuh langsing dan seksi. Namun berbeda dengan sebuah restoran di Jepang ini. penasarankan?


Menjamurnya tempat-tempat makan membuat setiap pemilik restoran berloma-lomba membuat sebuah konsep unik agar menarik perhatian pengunjung, seperti yang dilakukan sebuah kafe yang baru dibuka di Akihabara, Tokyo ini.


Seperti dilansir dari rocketnews24, sebuah kafe unik di Akihabara, Tokyo memiliki kriteria pelayan yang berbeda dengan restoran lainnya untuk melayani pengunjungnya.Ya, restoran ini memperkerjakan wanita-wanita dengan badan besar sebagai pelayan di kafenya.



Berdasarkan pengakuan pemilik restoran bernama Shangrila ini, hal tersebut dilakukan untuk menggalakkan pemikiran positif mengenai bentuk tubuh bagi remaja Jepang. Yaitu mengubah stigma terhadap orang-orang dengan tubuh gemuk di Jepang.


Para pelayan yang dijuluki “perempuan marshmallow” ini menggunakan kostum maid dan berdandan cantik. Mereka juga ramah dan senyuman selalu tampak di wajah ketika melayani tamu yang berkunjung.


Pemilik kafe ini selalu merilis foto-foto pelayan mereka melalui akun Twitter restoran dengan memperlihatkan para pelayan cantik bertubuh subur ini sedang menarik perhatian pengunjung di luar kafe.


Restoran ini disebut-sebut sebagai tempat makan yang pertama kali mempekerjakan para wanita berukuran plus. Menariknya, Shangrila tidak menjual junk food, melainkan makanan segar dengan bahan-bahan organik yang dibuat oleh seorang koki asal Italia.


Tertarik kesana POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here