kakek 1

Makin tua makin menjadi, pepatah itu sepertinya pas sekali dilekatkan pada Kakek Badu yang usianya telah mencapai 60 tahun. Di usia senjanya tersebut sang kakek nekat menikahi seorang perawan 17 tahun, atau beda 43 tahun dengannya.

Pria gaek yang bermukim di Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut mampu menundukkan hati sang pujaan hati bernama Ika Nurjanah.

Ika yang lebih terlihat seperti cucu bagi Kakek Badu itu pun bersedia dilamar dan dinikahi, bahkan tampak bahagia di hari pernikahan sederhana mereka.

Gadis ayu itu juga bukan pengincar harta benda sang kakek, jika itu yang ada di pikiran Anda. bagaimana tidak, Kakek Badu hanya memberikan mahar atau mas kawin sebesar Rp300 ribu untuknya.

kakek

Dari laman jejaring sosial Facebook Yuni Rusmini, dijelaskan bahwa pernikahan dengan mahar yang bisa dibilang sangat kecil itu berlangsung pada Senin, 20 November 2017 lalu.

Mereka menikah resmi di Kantor Urusan Agama (KUA) Wundulako, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kakek Badu bekerja sebagai petani, adalah tetangga dari Ika Nurjanah yang juga berasal dari keluarga petani. Akibat setiap hari bertemu mereka pun jatuh hati satu sama lain.

Netizen rata-rata mendoakan agar pernikahan kedua pasangan ini bisa sakinah mawaddah wa rohmah serta bahagia hingga maut memisahkan, walau jarak usia mereka cukup jauh.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here