Anjing dan kucing adalah dua jenis hewan yang paling digemari untuk dijadikan peliharaan dan teman manusia. Ada yang menyebut anjing dan kucing sebagai sahabat terbaik manusia karena keramahan mereka. Namun, kepribadian dari anjing dan kucing memang sangat bertolak belakang. Anjing cenderung lebih ceria dan setia pada manusia, sedangkan kucing memiliki karakter yang menganggap manusia sebagai pelayannya dan merekalah tuannya.


Apakah perbedaan kepribadian dari dua jenis hewan ini mempengaruhi kepribadian dari majikannya? Ternyata ada korelasi antara manusia yang lebih menyukai anjing atau kucing sebagai peliharaan. Perbedaan ini bisa menjadi bahan pertimbangan pria dalam memilih pasangan (karakter manusia berbeda – beda, jadi jangan dijadikan acuan utama) berdasarkan jenis hewan yang disukai oleh wanita.


bedanya cewek pecinta anjing dan kucing


Kita bisa melihat karakter dari anjing dan kucing tanpa harus berkuliah tentang hewan. Anjing merupakan hewan yang lebih energik dan ceria, suka beraktivitas di luar dan berolahraga. Sedangkan kucing banyak menghabiskan waktu bersantai dan tidur. Kucing juga tidak memiliki ekspresi wajah yang ceria seperti kebanyakan anjing pada umumnya. Bahkan, kucing yang semakin pesek dengan wajah grumpy dibanderol dengan harga yang semakin tinggi.


Konon, bedanya cewek pecinta kucing dan anjing, cewek pecinta anjing itu memiliki jiwa sosial yang lebih tinggi ketimbang cewek pecinta kucing. Bukan berarti cewek pecinta kucing itu tidak ramah, hanya saja mereka tidak selalu mengekspresikan perasaan ceria mereka.


bedanya cewek pecinta anjing dan kucing


Memang benar bahwa anjing adalah mahluk yang mencintai tuannya lebih dari dirinya sendiri. Cerita Hachiko yang terkenal menjadi bukti bahwa anjing adalah hewan yang mencintai tuannya hingga ajal menjemputnya. Cewek pecinta anjing, karena terbiasa dicintai oleh peliharaannya yang selalu ada di sisinya, cenderung menginginkan keberadaan orang yang dicintainya pula. Berbeda dengan tipikal cewek yang menyukai kucing, mereka memberikan cintanya pada peliharaan mereka tidak peduli apakah kucingnya mencintai mereka.


Jadi, kamu lebih pilih cewek pecinta anjing atau pecinta kucing?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here