Para pria memang sangat senang bermain dengan payudara wanita. Begini Cara Meraba “Gunung Kembar” Si Dia Agar Cepat Bergairah!

Para pria memang sangat senang bermain dengan payudara wanita. Para wanita pun akan sangat senang jika bagian sensitif tersebut mendapat perlakuan yang istimewa dari pria.

Mungkin ada kalanya pria bertanya tentang bagaimana menstimulus payudara saat sedang bercumbu. Bagaimana hal tersebut dilakukan? Hal tersebut akan terasa mudah jika penjelasan berikut diperhatikan.

Raba dan elus payudara pasangan Anda dengan lembut. Setelah itu, rapatkan dada Anda ke payudaranya, kemudian gesekkan dengan lembut agar aliran darahnya mengalir deras. Payudara pasangan Anda akan terasa hangat dan membuat si dia sangat terangsang.

Mana yang Dipilih Pria, Payudara Kencang atau Bokong Seksi?

Anda dapat membuat payudara si dia lebih cepat mengeras dengan melewatkan ujung jari Anda di antara payudaranya, lalu gerakkan memutar melingkari payudara secara perlahan-seperti menggambar lingkaran di seluruh bagian payudara.

Tak ada salahnya Anda mencoba mengoleskan body lotion ke payudara pasangan Anda, lalu memainkannya dengan lembut. Atau Anda juga bisa gunakan kain sutra yang mampu membuat sesi bercinta Anda lebih menggairahkan.

Puting ternyata bukanlah bagian yang paling sensitif di area payudara. Area sesungguhnya adalah bagian yang berwarna kemerahan atau kecoklatan di sekitar puting payudara. Sentuhlah dengan lembut sebelum mengakhiri di bagian puting.

Ternyata Hisap Payudara Punya Banyak Manfaat Untuk Kesehatan Pasangan!

Saat Anda melakukan penetrasi, tetaplah menyentuh payudara pasangan Anda. Bahkan, Anda harus mencium dan mengisap putingnya saat penetrasi. Hal itu akan menimbulkan sensasi luar biasa bagi pasangan Anda.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here