Menjaga hubungan Anda untuk tetap baru adalah sebuah kerja keras. Begini Cara untuk Membumbui Percintaan Agar Lebih Berani!


Menjaga hubungan Anda untuk tetap baru adalah sebuah kerja keras. Walaupun Anda mungkin lebih cinta dengan pasangan Anda, Anda tetap perlu berusaha untuk menjaga hubungan dan kehidupan percintaan Anda untuk tetap berkembang.


Jika Anda ingin tahu bagaimana cara untuk membuat hubungan Anda lebih menarik, dan berani, ikuti tips mudah berikut ini.


Walaupun Anda memiliki posisi yang nyaman, ini mungkin waktunya untuk sebuah perubahan di kamar tidur Anda. Berhubungan intim dengan cara yang lama akan terasa seperti sebuah rutinitas, dan semakin Anda menambahkan variasi, semakin Anda ingin untuk lebih sering menikmatinya.


Melakukan hubungan intim pada posisi baru bisa menakjubkan kehidupan percintaan Anda. Melakukan hubungan intim dengan posisi baru di tempat yang baru akan membumbui hubungan Anda secara astronomi. Sebuah tempat baru bisa dimana pun dari sudut baru kamar Anda sampai ke hotel atau bahkan sebuah tenda.


Anda perlu membuat hubungan Anda menjadi lebih menarik karena merasa Anda telah jatuh kepada peran yang sama setiap hari. Apa cara yang lebih baik untuk membuat hubunga Anda menjadi lebih menarik daripada memainkan peran yang menyenangkan? Hal ini akan membuat Anda untuk mengambil beberapa resiko, tetapi hadiahnya akan lebih berarti.



Menjadi pemberani bukan berarti bercinta dengan lebih berpetualang. Anda dan pasangan Anda bisa memperdalam hubungan Anda dengan keluar dari zona aman Anda dan mencoba sesuatu yang liar dan baru bersama.


Pembicaraan nakal bisa membantu Anda merasa lebih tertarik dan akan memberikan bumbu pada hubungan Anda. Mau Anda memberikan pasangan Anda beberapa pembicaraan nakal di bawah selimut, atau melalui pesan singkat atau di telepon, pembicaraan nakal bisa membantu membuat suasana hati Anda untuk berbuat nakal.


Berani dalam hubungan percintaan itu ternyata seru juga ya POPle…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here