Video Hot,


Video hot yang diperankan oleh sepasang remaja di kolam renang belakangan ini menjadi perbincangan masyarakat. Tidak hanya membuat resah dengan aksi kedua remaja ini, namun kabarnya kalau hal tersebut telah dilakukan di kawasan Bogor.


Berdasarkan informasi yang dihimpun dari keterangan warganet, kolam renang dalam video hot tersebut diduga berada di Cimanggu, seperti halnya yang tuliskan pemilik akun @ Fahrul_togul97 di Instagram, “Haha koplok, asa cimanggu we nya,” tulisnya.


Meski sekarang video hot tersebut sudah menjadi viral di media sosial. Namun pihak Polres Bogor Kota menyebutkan kalau tak bisa mengusutkan jika hal ini tidak ada yang melaporkan dan merasa ada yang dirugikan.


“Kalau aktor di video itu merasa tidak terima dan buat laporan, bisa ditindak. Kalau nggak ya tidak,” kata Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Syarif Hidayat.


Pada saat disinggung terkait dengan tim Cyber Patroli yang baru di bentuk oleh Polresta Bogor Kota. Pihaknya menjelaskan kalau timnya itu hanya menindak lanjuti status yang berisikan sebuah hinaan kepada polisi, dan bukan melakukan penyelidikan peredaran video hot.


Padahal diketahui, kalau aksi tak senonoh yang dilakukan para remaja belakangan ini, seperti halnya dalam video hot tersebut telah meresahkan banyak pihak karena dianggap adegannya semakin parah. Termasuk mereka dari kalangan pendidikan.


Terkait dengan adegan yang dilakukan oleh sepasangan remaja dalam video hot itu, Kepala SMKN 2 Kota Bogor, Firdaus sangat menyayangkan perbuatan itu. Menurutnya, dengan adanya kemajuan teknologi sekarang ini seharusnya dapat menunjang para remaja untuk menimba ilmu lebih, bukan malah terjerumus dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan ini.


“Pelajar sekarang bisa den­gan mudah menonton tay­angan porno, termasuk video yang beredar saat ini. Ini betul-betul jadi pukulan berat bagi dunia pendidikan,” ujarnya.


“Saya pastikan apabila ditemukan kejadian ini pada siswa kami, kami pihak sekolah akan langsung mengeluarkannya. Karena, tindakan menegakkan aturan harus dilakukan, tidak bisa main-main,” sambungnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here