Pria dan wanita memiliki ketertarikan yang berbeda. Pria dikenal dengan kecintaanya pada tubuh wanita. Bekas Luka dan Bau Keringat Pria, Ternyata Banyak Disukai Wanita!

Pria dan wanita memiliki ketertarikan yang berbeda. Selama ini pria dikenal dengan kecintaanya pada tubuh wanita. Begitu juga dengan wanita, mereka memiliki ketertarikan dengan sosok pria mapan, dewasa, tubuh atletis dan aroma tubuh.

Tapi, taukah Anda jika wanita memiliki sisi ketertarikan lain? Sedikit tak masuk akal jika wanita menyukai pria berkeringat dan bekas luka. Namun, hal ini membuat mereka lumer dan dianggap sebagai keseksian kaum pria.

Lalu, kenapa bau keringat dan bekas luka dari seorang pria bisa disukai oleh wanita? Berikut alasannya:

Buat Para Cowok Nih, Sederet Hobi Ini Paling Dibenci Sama Cewek Lho!

Pria berkeringat memberikan kesan di mata wanita. Melihat pria berkeringat sama dengan membuat bulu kudu merinding. Para peneliti dari University of California di Berkeley menemukan bahwa keringat memiliki kandungan kimia yang juga berpengaruh pada hormon wanita. Ketika melihat pria berkeringat, gairah seksual wanita cenderung meningkat.

Ini adalah salah satu bagian teraneh yang disukai oleh wanita. Entah mengapa, pria yang memiliki bekas luka, selalu merasa bahwa pria tersebut seksi. Mungkin hal ini disebabkan karena wanita selalu menyukai (cerita) misteri dibalik kejantanan seorang pria. Bahkan menurut riset yang dimuat dalam Science Daily, peneliti dari Liverpool and Sterling University mengatakan bahwa wanita menganggap pria yang punya bekas luka sebagai pria yang sehat, kuat dan berani.

Loading...

Sampaikan Pendapat