Home / Gadget / Belum Dirilis, Galaxy A6+ Muncul di Website Samsung

Belum Dirilis, Galaxy A6+ Muncul di Website Samsung

Samsung Galaxy A6+Samsung Galaxy A6+

Smartphone Samsung Galaxy A6+ sampai saat ini memang belum diluncurkan secara resmi, tetapi belum lama ini malah muncul di website resmi Samsung Rumania. Ponsel kelas menengah Samsung Galaxy A6+ tampak mengusung nomor model SM-A605FN/DS yang menandakan bahwa ponsel tersebut adalah varian dual SIM.

Bedasarkan informasi dari benchmark Geekbench yang beredar sebelumnya, Samsung Galaxy A6+ mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 401 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.

Kamera menjadi fitur unggulan Samsung Galaxy A6+ karena produsen asal Korea Selatan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel didukung autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Samsung Galaxy A6+ juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy A6+ ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone Samsung Galaxy A6+ dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Samsung membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A6+ ini bisa dikatakan bersaing di kelas menengah dengan dukungan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.