Dwi Andhika-Nadya Almira2

Dwi Andhika sekarang sudah tidak muda lagi. Usianya bahkan sudah kepala tiga. Wajar, jika Dwi Andhika mulai memikirkan tentang pernikahan. Tetapi sang pacar justru menolak ajakannya untuk menikah. Apa alasannya? Nadya Almira, kekasihnya, tak mau menikah jika belum lulus kuliah.

Dwi Andhika-Nadya Almira

Dwi Andhika sepertinya serius dalam menjalani hubungan dengan Nadya Almira. Ia juga mengaku sudah menyinggung mengenai pernikahan dengan si cantik berambut panjang itu. Sayangnya, Nadya Almira masih enggan menerima pinangan Dwi Andhika lantaran belum lulus kuliah.

“Gue juga sempat ngomong ke dia, kalau nikah saat kuliah mau enggak? Dia enggak mau. Dia umurnya masih 20 tahun,” beber mantan kekasih Chika Jessica itu dikutip Kompas (22/9).

Dhika kemudian mengikuti Nadya menjadi anak kuliahan. Maklum, Dhika belum lulus S1 dan bertekad untuk wisudah barengan dengan sang pacar. Menurut Dhika, selama ini dirinya sudah terlena dengan popularitas yang ia dapatkan dari dunia entertainment sehingga mengesampingkan soal pendidikan. Nadya lah yang kemudian menyadarkannya jika dunia hiburan tak bisa menjamin hidupnya selamanya.

“Mau enggak mau, ya saya juga ikut dia, (akhirnya) kuliah juga. Karena dia juga, gue semangat kuliah. Karena support dari dia, akhirnya gue mau kuliah,” paparnya.

Dwi Andhika mengambil jurusan marketing communications, sementara Nadya di jurusan public relation London School of Public Relations Jakarta.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here