Home / Relationships / 18+ / Belum Tau? Ini Alasan Cowok Bad Boy Disukai Para Cewek

Belum Tau? Ini Alasan Cowok Bad Boy Disukai Para Cewek

Awalnya sih kesel karena kelakuannya emang bikin jengkel. Tapi, yang namanya bad boy selalu bisa banget narik perhatian cewek. Yah, minimal bikin cewek nengok, lah. Mulai dari yang usil banget sampe yang cool tapi ngomongnya pedes macem Rangga di film AADC. Cowok yang “bad” gitu emang menarik banget buat disukain. Iyalah, cowok-cowok bandel gitu biasanya nggak bikin bosen. Kelakuan mereka yang ada-ada aja bisa bikin kesel kamu berubah jadi rasa gemes dan bahkan bikin senyum-senyum sendiri.



Ternyata, nggak cuma kamu yang seneng sama “bad boy”. Ada kecenderungan cewek suka sama “bad boy” emang udah alami ada di dalam diri cewek. Sadar ataupun enggak, cewek punya sifat lembut dan keibuan yang bikin mereka ngerasa perlu untuk “ngemong” seseorang.


Nah, ini sih hasil temuan Dr. Patrick Wanis, ahli yang suka neliti perilaku manusia. Jadi, cowok tuh cenderung buat suka cewek dengan keadaannya yang sekarang. Nah, kalo cewek, suka sama cowok dari segi “jadi apa sih cowok ini nanti”. Ini juga jadi alasan yang kuat buat nunjukkin kenapa cewek suka sama bad boy. Soalnya, cowok bandel suatu saat bisa berubah jadi baik.


Lagian, dalam diri cewek tuh emang ada semacam gengsi yang bikin dia pengen mengubah seorang cowok yang bandel berubah jadi lebih baik. Kalo kamu bisa jadi alasan orang buat berubah jadi lebih baik, itu keren banget, lho! Bahkan nemenin dia buat berubah aja rasanya udah jadi cewek yang paling penting di hudup si cowok.  Eh, tapi, seseru apapun naik roller coaster, kamu nggak mau naik lama-lama, kan? Nah, kalo bad boy kesayangan kamu terus-terusan main roller coaster tanpa mikirin kamu yang udah capek, mending dipikir-pikir lagi, ya!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *