Loading...
18+

Belum Tau? Ini Arti Warna Bunga Mawar yang Diberikan Ke Pacar

Dapet buket mawar paling indah seumur hidup pastilah bikin hati berbunga-bunga. Apalagi, kalo yang ngasih orang kesayangan kayak gebetan atau pacar. Sudah pasti seneng banget rasanya. Tapi, yang setiap kali kasih tanda sayang ini, kenapa harus bunga mawar, ya? Belum pernah rasanya kamu terima buket bunga selain mawar. Apa karena warnanya yang merah menyala atau karena bentuknya yang memang bagus? Jangan-jangan aroma mawar itu yang bikin cowok senang kasih buket mawar buat kamu.

Bunga mawar jadi kado dan tanda cinta ternyata bukan cuma sekarang. Katanya sih bunga mawar sudah ada sejak 200 tahun lalu dan jadi bunga paling tua di dunia. Mungkin, saking lamanya, bunga ini jadi lambang cinta abadi. Lambang ini kayaknya jadi saingan sama hati yang sering dijadikan simbol dan tanda cinta.

Baca Juga:  Guru Cantik yang Sedang Hamil Ini Dibui Lantaran Bercinta dengan Muridnya Sendiri!

Kalau buket mawar yang kamu berikan warnanya merah, sudah pasti punya arti beda dibanding mawar yang warnanya putih atau kuning. Kata sahibul hikayat, kalau kamu berikan buket mawar merah, berarti kamu cinta banget sama pacar kamu. Semangat mencintai kamu itu bener-bener membara kayak warna merah yang menyala.

Terus, warna lainnya, gimana?

Sumber Gambar: Pinterest Sumber Gambar: Pinterest

Yang pink dan agak cute gitu, juga punya arti keanggunan dan kesopanan.

Sementara yang kuning berarti kebahagiaan.

So, sudah tahu kan arti bunga mawar yang kamu berikan ke pacar? Semoga aja pacar kamu juga tahu arti warna mawar biar yang dia rasakan sama persis seperti yang kamu rasakan.

Baca Juga:  Dari 5 Bentuk Tubuh Wanita Berikut Ini, Mana yang Paling Menggoda?

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.