Faktanya, acara atau program yang ditayangkan televisi punya pengaruh baik dan tidak baik bagi penontonnya. Bahkan pada hubungan asmara!

Suguhan acara yang variatif dan menarik membuat orang rela untuk meluangkan waktunya berlama-lama duduk di depan televisi. Namun dibalik itu semua dengan dan tanpa disadari televisi telah memberikan banyak pengaruh. Salah satunya berpengaruh pada hubungan asmara pasangan.

membangkitkan gairah

Lalu pertanyaannya, Bisakah selera acara televisi yang berbeda menjadi masalah dalam hubungan asmara? Jawabannya adalah ya. Seperti dilansir dari TimesOfIndia sebuah studi terbaru mendukung perdebatan ini dan mengungkap bahwa perbedaan selera acara televisi dapat menimbulkan masalah besar dalam pernikahan.

Baru Jadian? Ini Trik Agar Hubungan Asmara Berjalan Lancar..

Seorang matchmaker Maria Avgitidis mengatakan, acara kesukaan seseorang memengaruhi pandangan umum terhadap keseluruhan acara televisi. Avgitidis melanjutkan, seseorang yang senang menghabiskan waktu berjam-jam di depan televisi tidak akan cocok dengan seseorang yang hanya menonton televisi seminggu sekali.

Mereka disarankan tidak menikah jika tidak ingin konflik yang berasal dari hal ini kecil ini muncul. Kalau pun tetap ingin menikah, mereka disarankan harus benar-benar pengertian terhadap kebiasaan satu sama lain.

Seks Tantra, Teknik Bercinta India Kuno yang Berikan Orgasme Berkali-Kali!

Psikoterapi bernama Meg Batterson yang selama ini telah menangani pasangan bermasalah juga menegaskan, perdebatan biasanya muncul saat seseorang tidak menyukai acara televisi yang ditonton pasangannya. Hal ini sebenarnya telah menunjukkan bahwa mereka tidak kompatibel satu sama lain.

Hmm jadi apakah kamu dan pasangan suka berlama-lama di depan televisi POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here