Keringat menganggu pas mau bercinta? Gentar? Jangan sampai karena keringat itu ternyata..


Berkeringat jadi hal normal yang terjadi pada manusia. Biasanya, tubuh akan mengeluarkan keringat saat cuaca panas, dilanda stres, atau pas berolahraga.


Sementara itu, peneliti juga mengklaim pada dasarnya keringat punya kaitan erat dengan kehidupan seksual manusia. Kata mereka, keringat yang dikeluarkan pria saat berhubungan seksual sejatinya bisa tingkatkan libido kaum hawa.


Kok bisa ya? Berikut ulasan lengkapnya!



Dikatakan ahli kesehatan seksual, produksi hormon testosteron akan meningkat ketika pria sedang bergairah. Dengan meningkatnya hormon tersebut, lanjut ahli, libido wanita yang berada di dekatnya pun otomatis akan turut meningkat.


“Saat bercinta, keringat yang dikeluarkan pria akan lebih banyak. Bahkan, bisa sepuluh kali lebih banyak dari biasanya. Dengan makin banyaknya keringat tersebut, produksi hormon testosteron pun bakal ikut meningkat. Karena itu, tak heran bila banyak wanita yang beranggapan jika pria berkeringat terlihat lebih seksi dan menggairahkan,” ujar ahli.


Hanya itu saja? Belum, masih ada fakta lain yang perlu Anda ketahui!


Menurut riset, keringat pria yang mengucur saat berhubungan seksual pada dasarnya tak akan membuat wanita jadi jijik. Sebaliknya, keringat malah akan membuat gairah seks wanita makin membara.


Antisipasinya?


Meski mereka mungkin tak komplen, tentu saja pakai deodoran jadi penolong agar semuanya berjalan smooth. Ya, nggak POPle?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here