Loading...
Gadget

Benchmark Motorola Moto G6 Play Mencuat, Seperti Ini Performanya

Moto G6 PlayMoto G6 Play

Meski hingga saat ini belum diluncurkan atau diperkenalkan, smartphone Motorola Moto G6 Play malah justru kembali muncul di situs benchmark Geekbench. Moto G6 Play ini tampak menghasilkan skor yang bisa dikatakan cukup standar untuk saat ini, yakni 472 poin untuk single-core dan 1801 poin untuk multi-core.

Kinerja yang dihasilkan oleh smartphone Motorola Moto G6 Play ini cukup masuk akal mengingat ponsel ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 505.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A6+ Kantongi Sertifikat WiFi, Usung Infinity Display

Smartphone kelas menengah Motorola Moto G6 Play mengandalkan layar sentuh berukuran 5,7 inci yang menggunakan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 282 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass. Smartphone gahar ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Sisi kamera Motorola Moto G6 Play mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa aperture f/2.0 dengan dual-tone LED flash. Motorola juga memperkuat Moto G6 Play ini dengan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus aperture f/2.0 dilengkapi LED flash untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Baca Juga:  Huawei Honor 9 Akan Tersedia Varian Warna Kuning?

Smartphone Moto G6 Play didukung memori internal atau ROM berkapasitas 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Tak lupa, sensor sidik jari juga turut disertakan di ponsel ini. Vendor asal Amerika yang telah diakuisisi Lenovo ini membekali Moto G6 Play dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh dengan fitur Quick Charge.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.