YouTube

Copyright ©YouTube

Sebuah video unggahan di YouTube yang tengah viral beberapa waktu ini. Dalam video tersebut memperlihatkan suasana didalam sebuah mobil pada saat melakukan perjalanan. Namun, ada yang tidak biasa dengan tingkah yang ditunjukkan oleh seorang wanita dalam mobil tersebut.



Wanita yang terlihat meringis menahan sesuatu sembari menjepit kedua kakinya dengan sangat kencang. Tangan kanannya yang terlihat dia pegangkan pada bagian sangkutan yang biasanya terletak diatas pintu mobil.


Terlihat dalam video Youtube itu, mobil yang ditumpanginya juga telah melaju kencang dan mencari sebuah tempat. Bahkan wanita itu beberapa kali juga mendesah sambil melihat arah depan mobil tersebut.


Dia berteriak didalam mobil, tak lama kemudian suaranya bertambah lirih seakan-akan dia sedang menahan sesuatu. Namun anehnya, dalam video YouTube itu memperlihatkan beberapa orang dalam mobil tak mempedulikan wanita itu.


Orang-orang yang berada di dalam mobil tersebut justru menetawakan wanita yang sedang menahan sesuatu itu. Katawa dari beberapa orang disekitarnya semakin keras melihat tingkah wanita itu didalam mobil.


Dan ternyata, wanita yang bertingkah kebingungan dalam mobil tersebut ternyata sedang menahan buang air kecil. “Aduh, udah mau keluar……” kata wanita tersebut dalam video YouTube itu.


Salah satu orang yang merekam video YouTube ini semakin tertawa keras melihat tingkah wanita itu. “Jangan ketawa ah, makin keluar” ujarnya kepada orang yang menertawakannya tersebut.


Video YouTube ini juga telah diunggah oleh pemilik akun Instagram @heppy_sabian. Dalam rekaman itu, wanita yang tidak diketahui namanya ini berkata. “Aku pengen kenciiiinggg…..kasih sirine bang, ngiung ngiung gitu apa, udah pengen keluar bang…..” katanya.


Dia yang sudah tidak kuat lagi menahan untuk buang air kecil itu menyuruh kepada pengemudi mobil untuk membunyikan klason atau sirine. Tujuan yang dimaksud wanita dalam video YouTube itu adalah pura-pura ada orang yang melahirkan.


Dia mengatakan hal tersebut kepada pengemudi sambil menggoyang-goyangkan badanya. Karena dia sudah tidak kuat menahan buang air kecil yang dia tahan beberapa waktu sebelum.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here