Menghabiskan energi pada bagian tubuh yang paling menonjol dari Si Dia selama foreplay, memang sangat mudah. Lagi pula, siapa yang tidak ingin menggunakan lebih banyak wktu untuk memblai tubuh wanita.



Namun, jika pria terlalu fokus pada area seksual, akan terprediksi sensitif, seperti leher, pergelangan tangan bagian dalam, dan bagian belakang lutut. Nah, agar membuat Si Dia terpesona oleh permainan kamu, tingkatan permainan seks kamu dengan beri perhatian di empat bagian tubuh ini.



Kulit


Fokuskan sentuhan sesual kamu pada bagian kulitnya yang lembut, seperti dalam perut, paha, dan bagian lengan atas. Biasanya daerah dengan kulit yang tipis memiliki ujung syaraf yang lebih sensitif.


Kamu harus berhati-hati ketika ingin menyentuh daerah kulit, bisa membuat gairahnya menjadi padam.


Sentuhan lembut sudah cukup membuatnya menjadi lekepek-kelepek oleh permainan kamu loh…


Rambut


Ada sekitar 100 helai rambut di kulit kepala. Semua helai rambut melekat pada ototo kecil, ototo tersebut bereaksi dengan sistem syaraf simpatik, yang akan memicu reaksi tak sadar dari lawan jenis.


Jika kamu pernah merasakan rambut, seperti berdiri ketyika keidnginan maka kamu telah merasakan otot tersebut bekerja.



Jari kaki


Banyak wanita yang menyukai perhatian yang diberikan pada jar kaki mereka. Karena jenis situasi ini, Si Dia akan merasakan kegelian di awal dan mungkin benar terasae enak seperti kamu bersepeda.


Setiap tahapan gairah mengubah penerimaan tubuh terhadap sensasi papar kerner.


Otak 


Rangsanglah otak Si Dia dengan kata-kata yang menstimulasi fisik, kamu daapat meningkatkan sensasinya dimanapun kamu berkomunikasi dengan skenario. Bisikan betapa kamu melihatnya sangat seksi, saat kamu menggigit daun telinganya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here