Angelina Jolie

Sebelumnya beredar berita bahwa Angelina Jolie dan Brad Pitt mengurungkan niat untuk bercerai. Fans kedua artis Hollywood itu tentu saja bahagia dan turut lega mendengarnya, namun ternyata muncul kabar konfirmasi bahwa itu hanyalah hoax.

Pemeran Mr & Mrs Smith itu tidak membatalkan perceraian dan tetap akan berpisah. Laman berita Mirror, Selasa (5/9/2017) yang mengklarifikasi hal tersebut.

Menurut sebuah sumber, Angelina Jolie dan Brad Pitt hanya berusaha memikirkan nasib keenam anak mereka. Kini prioritas dan fokus kedua pasangan yang telah bersama selama 12 tahun tersebut hanya para anak-anak.

“Mereka berdua sedang fokus menjadikan anak-anak sebagai prioritas mereka,” kata sumber itu, seperti dilansir Mirror.

Bukan tentang rujuk atau kembali bersama seperti isu yang beredar sebelumnya. Diketahui bahwa Jolie dan Pitt memiliki beberapa anak angkat yang mereka ambil dari beberapa negara konflik.

Munculnya kabar berita bahwa Angelina Jolie dan Brad Pitt rujuk mengemuka saat seorang penulis biografi yang pernah menulis kisah kedua pasangan itu, Ian Halperin, membuat pengakuan.

Halperin menyebut bahwa mereka berdua melakukan konseling spiritual untuk tujuan dapat disatukan kembali. Pertemuan tersebut berlangsung usai perpisahan Jolie dan Pitt, sekira akhir 2016.

Menurut Ian, saat bertemu itu Angelina Jolie dan Brad Pitt saling berpelukan dan menangis. Di momen konseling itu mereka akhirnya memutuskan untuk tidak jadi bercerai.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here