Indra Sjafri timnas indonesia

Berita Bola Terkini – Kabar bakal dipecatnya Indra Sjafri dari posisinya sebagai pelatih Timnas Indonesia U19 santer terdengar. Itu setelah Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyatakan sudah punya pengganti untuk membesut Timnas U19. Indra Sjafri pun bereaksi atas kabar tersebut.

“Kalau Ketum (Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi) sudah ngomong gitu ya gimana lagi. Saya bekerja untuk sepakbola Indonesia dengan ikhlas dan kerja keras,” sebut Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

Kekalahan dua kali beruntun dengan skor cukup telak dari Korea Selatan dan Malaysia dalam kualifikasi Piala Asia U-19 2018 meskipun tidak berpengaruh apapun bagi Timnas Indonesia U19 tampaknya membuat Edy Rahmayadi kesal dan ingin mencopot Indra Sjafri.

Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini bahkan menyebut sudah menyiapkan sosok lain sebagai pengganti Indra Sjafri untuk membesut Timnas U19 yang akan tampil di putaran final Piala Asia U-19 2018 tahun depan.

“Kalau menurut Anda (media), Indra Sjafri seperti itu masih cocok atau tidak (tetap melatih Timnas Indonesia U19? Italia saja sudah langsung dipecat itu. Nasib dia (Indra Sjafri) bukan lagi di ujung tanduk tapi di ujung kaki,” tukas Edy Rahmayadi menyebut pemecatan Gian Pero Ventura usai gagal meloloskan Italia ke Piala Dunia 2018.

Lebih lanjut, Ketua Umum PSSI yang juga akan maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara ini menyatakan sudah mempersiapkan pelatih baru untuk menukangi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. “Kami sudah siapkan penggantinya,” tegas Edy Rahmayadi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here