Loading...
Sepakbola

Berita Bola Terkini: Karawang Kandang Persija

persija skuat 2016

Berita Bola Terkini – Persija Jakarta masih belum bisa menggelar laga home di kota sendiri untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Tim Macan Kemayoran akan memakai Stadion Singaperbangsa Karawang sebagai kandang. Direktur Utama Persija, I Gede Widiade, menyatakan bahwa hal ini sudah mendapatkan restu dari Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyarie.

“Alhamdulillah, kami lihat semua, yang penting Pak Wagub niat sudah baik. Kami harus berbuat positif untuk Karawang,” kata I Gede Widiade di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

“Kami sudah ke sana dua kali dan sudah menyampaikan ke PT LIB (PT Liga Indonesia Baru) dan PSSI, untuk stadion tidak masalah. Ruang ganti bagus, rumput, tinggal pakai dirawat sebulan selesai. Lokasinya juga di tengah kota, sepeda bisa, bus bisa. Levelnya hampir sama dengan Bekasi, infrastrukturnya bagus,” bebernya.

Baca Juga:  Jadwal & Prediksi Barito Putera vs Semen Padang Liga 1 2017

“Jadi (Stadion Singaperbangsa Karawang) sangat-sangat memungkinkan sekali (untuk kandang Persija). Dulu dipakai Pelita Jaya, tapi belum diverifikasi. Saya lihat sudah mencukupi, hanya tinggal lampu saja,” imbuh pria berdarah Bali ini.

Sebelum memastikan pilihan untuk berkandang di Stadion Singaperbangsa Karawang, sempat ada beberapa opsi lain sebagai markas Persija, yakni Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Musim lalu, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan menjamu lawan-lawannya di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

“Saya mencari risiko atau potensi terkecil bagi The Jakmania. Kalau boleh tidak ada risiko, tapi kalau tidak mungkin berarti risiko yang paling kecil. Risiko yang paling kecil ya mungkin agak lambat, jauh, dan lain-lain. Saya tidak mau mengorbankan Persija dan The Jakmania demi kepentingan lain,” papar I Gede Widiade.

Baca Juga:  Hasil Liga Italia Tadi Malam: Roma vs Milan 0-2, Pembalasan Laga Pertama!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.