Borneo FC Bali United taufiq

Berita Bola Terkini – M. Taufiq dipastikan tetap bertahan di Bali United untuk kompetisi musim depan. Bahkan, manajemen Laskar Tridatu telah mengikat eks gelandang Persib Bandung itu dengan kontrak tambahan selama 2 tahun ke depan. Taufiq dinilai berperan krusial bagi Bali United sepanjang Gojek Traveloka Liga 1 2017 musim ini.

“Hari ini kembali kami umumkan Taufiq resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United untuk dua tahun ke depan,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri, beberapa waktu lalu.

“Kami dari manajemen sudah berkomunikasi dengan tim pelatih dan hasilnya memang kami masih membutuhkan tenaga Taufiq untuk kompetisi mendatang. Pemain yang bersangkutan pun menerima tawaran kami.” lanjutnya.

Hal tersebut diamini oleh pelatih Bali United, Widodo C. Putro. Menurut mantan striker andalan Timnas Indonesia ini, Taufiq punya banyak kelebihan yang dibutuhkan oleh Bali United untuk musim-musim ke depan.

“Semua tahu bagaimana penampilan Taufiq di kompetisi lalu. Kemampuan serta pengalamannya bisa menjadi panutan untuk pemain lainnya terutama pemain muda,” sebut Widodo C. Putro.

Taufiq pernah bersinar saat bersama Andik Vermansah masih memperkuat Persebaya Surabaya. Namun, namanya sedikit meredup kala membela Persib karena ketatnya persaingan di lini tengah tim Maung Bandung.

Dari Persib, gelandang mungil ini hijrah ke Bali United pada awal musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Hasilnya, ia berhasil membawa pasukan Tridatu menjadi pesaing kuat juara meskipun harus rela finish di peringkat dua di bawah Bhayangkara FC yang tampil sebagai yang terbaik. Namanya pun kembali masuk skuad Timnas Indonesia.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here