Loading...
Sepakbola

Berita Bola Terkini: PS TNI Tantang Klub Malaysia

barito putera ps tni jadwal

Berita Bola Terkini – PS TNI semakin mantap bersiap mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Salah satunya adalah dengan menggelar laga ujicoba melawan klub luar negeri. Minggu, tanggal 7 Januari 2018 ini, PS TNI bakal menantang klub Malaysia, UiTM, yang akan digelar di Stadion Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogot.

“Ini uji coba internasional pertama kami, kami tidak melihat perbedaan kasta. Yang paling penting kami ingin melihat kemampuan para pemain asing dan juga pemahaman reading the game pemain seperti yang sudah saya terapkan di setiap latihan,” papar pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, di Bogor, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Carlo Ancelotti Terancam Dipecat Oleh Bayern Munchen Jika …

Kubu lawan pun tidak kalah antusias menyongsong laga ujicoba kontra PS TNI nanti. Sebelumnya, UiTM telah menjalani pemusatan latihan di Cina. “Saya dan tim sangat senang bisa bermain dengan PS TNI yang juga peserta Liga 1. Kami bersemangat sekali dan akan memberikan perlawanan pada pertandingan nanti,” tandas pelatih UiTM, Wan Mustafa Wan Ismail.

“Sepulang dari Cina langsung kami ke Indonesia dan sudah melakukan pertandingan dengan Cilegon United. Kami berharap melawan PS TNI pemain kami bisa tampil maksimal,” tambahnya.

PS TNI sendiri sebelumnya telah merilis skuad resminya untuk mengarungi turnamen Piala Presiden 2018 dan Liga 1 Indonesia 2018 mendatang, di mana tidak ada satu pun pemain dalam skuad tersebut.

Baca Juga:  Munir El Haddadi Jadi ‘Korban Barca’ Berikutnya, Pindah ke AS Roma?

Namun, PS TNI rupanya tetap akan memakai pemain asing. Saat ini, ada beberapa legiun impor yang sedang diseleksi, yaitu Khairallah Abdelkbir asal Maroko dan Mauricio Aries asal Chile, yang juga akan dicoba dalam pertandingan melawan UiTM.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.