Loading...
Scandal Social Media Uncategorized

Trending: Pelaku Pembuat Chat Mesum Habib Rizieq dan Firza Husein Tertangkap?

Chat Firza HuseinHak Cipta©Radar Islam

Lintas.co.id – Melalui akun Twiter Divisi Humas Polri, @DivHUmasPolri telah kembali memberikan klafirikasi atas adannya isu yang tersebar beberapa waktu ini, hal itu terkait dengan tertangkapnya pelaku penyebaran chat mesum yang diduga melibatkan Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein.

REKOMENDASI : Dibanding Habib Rizieq, Polisi Lebih Fokus Usut Kasus Firza Husein!

“Mitra humas, beredar berita bahwa telah tertangkap pelaku pembuat chat antara HRS dan FH. Berita tersebut adalah HOAX dan tidak benar adanya,” tulis akun @DivHumasPolri, Jumat (19/5/2017).

Dalam kicau yang telah diunggah melalui media sosial tersebut, polisi juga telah melampirkan sebuah gambar screenshoot adanya pemberitaan yang telah menyatakan tertangkapnya pelaku yang dibagikan melalui Facebook (FB).

Adanya permberitaan tersebut telah dituliskan pada sebuah portal di blogspot.com dengan mengambil judul “Pelaku Pembuat Chat Hoax Habib Rizieq-Firza Husein Ahirnya Tertangkap”. Sehingga tak lama kemudian pemberitaan itu telah menyebar.

Baca Juga:  Stefan William Berniat Temani Celine Evangelista Saat Proses Persalinan Nanti

Pada screenshot berita mengenai tertangkapnya pembuat chat Habib Rizieq dan Firza Husein tersebut, pihak Humas Polri telah memberikan stempel HOAX. Tidak hanya itu, juga telah menyertakan sebuah keterangan.

Habib Rizieq dan Firza HuseinHak Cipta ©Detik

“Beredar berita bahwa telah tertangkap pelaku pembuat chat antara HRS dan FH. Berita tersebut adalah HOAX dan tidak benar adanya, dikarenakan hingga saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian pun masih mencari bukti dan saksi ahli yang berkaitan dengan kasus tersebut.”

REKOMENDASI : Trending: Kak Emma Bantah Chat Audio dengan Firza Husein Soal Habib Rizieq Shihab!

Sedangkan beredar kabar kalau Tim Advokasi Habib Rizieq yang akan melakukan keberangkatan menuju ke Arab Saudi. Mereka akan menemui kliennya tersebut untuk melakukan beberapa pembahasan mengenai kasus dugaan p*rnografi yang melibatkan pemimpin FPI itu dan Firza Husein.

Baca Juga:  Stefan William Rajin Pijit Pinggang Dan Kaki Celine Evangelista Selama Mengandung

Bersama dengan Habib Rizieq, Tim Advokasi akan melakukan pembahasan mengenai kemungkinan pihak kepolisian akan melakukan penetapan tersangka kepada kliennya. Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam Sugito Atmo Prawiro  membenarkan adanya hal tersebut.

Dia mengatakan, Tim Advokasi yang berjumlah sembilan orang akan melakukan keberangkatan menuju ke Jeddah, Arab Saudi untuk melakukan pertemuan dengan Habib Rizieq. Mereka juga akan melakukan pembahasan mengenai langkah hukum yang akan diambil.

REKOMENDASI : Terjerat UU Porn*grafi, Firza Husein Rentan Kena ‘Kriminalisasi Perempuan’!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.