Loading...
18+

Bikin Gol Bareng Alias Orgasme Bareng Itu Lebih Nikmat Lho!

Pria dan wanita orgasme dengan cara yang berbeda. Tapi, bisa kah orgasme bareng? Bikin Gol Bareng Alias Orgasme Bareng Itu Lebih Nikmat Lho!

Anda dan si dia punya cara orgasme dengan yang berbeda, namun bukan berarti Anda tak bisa orgasme bersamaan. Kuncinya ada pada keseimbangan teknik, waktu, dan kualitas hubungan dengan pasangan saat itu.

Berikut 5 saran agar dapat mencapai orgasme bersamaan,:

Pria umumnya mencapai klimaks lebih awal dan lebih mudah ketimbang wanita. Sebaiknya, fokuslah untuk mencapai orgasme wanita lebih dulu. Namun, yang paling menyenangkan adalah jika Anda bisa mencapai orgasme bersamaan. Untuk itu, ketika gairah memuncak, baiknya Anda memperlambat irama untuk menunda orgasme. Berhentilah sejenak, sambil tetap memberikan suasana hangat tetap terjaga. Kemudian, mulailah kembali sampai mendapat irama yang tepat untuk  mencapai orgasme bersamaan.

Karena 4 Hal Ini yang Menyebabkan Wanita Sulit Orgasme!

Memperbanyak waktu foreplay juga bisa diupayakan untuk mengasah keterampilan memuaskan pasangan. Pastikan si dia cukup terangsang sebelum menuju penetrasi. Rangsangan yang cukup akan membuat wanita semakin dekat dengan orgasme. Dan, semakin cukup rangsangan yang diterima sebelumnya, semakin mudah si dia mendapatkan orgasme. Selain dengan foreplay, manfaatkan musik, video, atau media stimulasi untuk meningkatkan mood Anda dan si dia.

Baca Juga:  Uji Kemampuan Permainan Tanganmu di Buah Dada Si Dia…

Posisi di atas atau menyamping adalah posisi yang bagus bagi wanita untuk mendapatkan orgasme bersama. Posisi ini memungkinkan wanita mengatur kecepatan dan menerima cukup rangsangan pada klitoris. Saat Anda sudah dekat klimaks namun si dia belum, istirahat sebentar dari penetrasi dengan goyangan lembut ke depan dan ke belakang bersama. Dengan begitu, si dia tetap mendapatkan stimulasi yang akan memudahkan untuk mencapai orgasme.

Tambahkan rangsangan klitoris saat berhubungan seks, agar klimaks lebih cepat. Anda bisa menggunakan jari-jarin Anda untuk membantu meningkatkan gairah si dia. Atau, Anda juga bisa melakukan seks oral untuk memberikan stimulasi pada klitoris.

Pria Perlu Tahu, Inilah 5 Fakta Ilmiah Tentang Orgasme Kaum Wanita!

Posisi “69” memungkinkan si dia untuk mendapatkan rangsangan secara bersamaan. Tapi hati-hati, kadang-kadang kita jadi terlalu fokus pada kenikmatan diri sendiri sehingga kurang memerhatikan pasangan. Apalagi, pada sebagian wanita, seks oral bisa membuatnya mencapai klimaks lebih cepat. Jika bisa dilakukan secara adil dan tidak terburu-buru, seks oral tidak hanya memberikan sensasi orgasme yang luar biasa, tetapi juga memungkinkan kedua belah pihak memberi dan menerima kenikmatan.

Baca Juga:  (Rising Star) Indy Mumu: Penikmat Kreatifitas Tanpa Batas!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.