Home / Celebs / Bilang Ashanty Galak, Millen Cyrus Beri Penjelasan

Bilang Ashanty Galak, Millen Cyrus Beri Penjelasan

Millen Cyrus

Beberapa waktu lalu, Millendaru atau yang beken dengan nama Millen Cyrus menyebut Ashanty, yang merupakan tantenya sendiri galak. Ashanty pun sempat menangis kala mengurai perasaannya mendengar keponakannya mengatakan itu pada publik. Millen pun punya penjelasan tersendiri mengenai hal itu.

Hubungan Millen dengan Ashanty memang tak seharmonis dulu. Meski mereka keluarga, Ashanty mengaku enggan membiarkan Millen menginjakkan kakinya di rumahnya lagi lantaran keputusan Millen untuk berdandan dan bertingkah laku seperti perempuan padahal dirinya adalah laki – laki. Millen pernah membuat video Q & A yang di sana ia menyatakan jika Ashanty itu adalah sosok tante yang galak seperti macan. Ashanty tak habis pikir bagaimana bisa keponakan yang amat dicintainya mengatakan hal seperti itu.

Ashanty-Millen Cyrus

“Maksudnya galak itu ya bukan yang gimana-gimana, bunda itu galak tapi tegas jadi bukan yang gimana-gimana maksudnya,” jelas Millen pada Awkarin yang mewawancarainya, dikutip detikHot (10/1).

Ashanty dalam sebuah program dimintai pendapatnya mengenai pengakuan Millen tersebut dan ia pun tak bisa menahan air mata. Millen yang melihat itu sebenarnya ingin meminta maaf pada Ashanty, tetapi karena kesibukan keduanya, mereka belum sempat bertemu.

“Kan pernah ya setelah video itu beredar, bunda itu sempat diundang oleh salah satu stasiun televisi dan dia nangis sebenarnya aku mau telepon ke bunda tapi gimana ya aku takut,” ungkap Millen.

“Aku cuma mau ngomong sama bunda kalau aku tuh sayang sama bunda. Karena bunda sibuk dan aku juga punya pekerjaan sendiri jadi aku sudah jarang bertemu bunda. Aku nggak ada maksud ngatain bunda dan aku nggak mungkin dong ngejelekin keluarga aku sendiri,” sambungnya.

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *