Home / Celebs / Billy Syahputra Bantah Rebut Hilda Vitria Dari Kriss Hatta

Billy Syahputra Bantah Rebut Hilda Vitria Dari Kriss Hatta

Kriss Hatta-Hilda Vitria-Billy Syahputra

Status hubungan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan masih menjadi perdebatan Kriss Hatta bersi keras jika ia dan Hilda telah melangsungkan pernikahan dan resmi menjadi sepasang suami istri di hadapan agama dan negara. Tetapi di sisi lain, Hilda Vitria merasa tidak pernah sama sekali menikah dengan Kriss Hatta. Ia kini malah pacaran dengan Billy Syahputra. Sebagai kekasih, Billy pun membantah jika dirinya termasuk pebinor alias perebut bini orang karena Hilda memang belum menikah dengan Kriss.

Billy Syahputra menegaskan jika Hilda memang belum pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hilda juga bertanya – tanya bagaimana bisa Kriss Hatta membuat buku nikah dengan tanda tangannya yang palsu dan juga keterangan mengenai orang tua Hilda.

“Sekarang Bang Billy mau infoin 8 Febuari 2018, Hilda akan ke PA Bekasi untuk pembatalan pernikahan. Karena, Hilda bilang tidak ada pernikahan. Karena, Hilda bilang data-data tersebut di KUA Jatiasih, dan di buku besar KUA data tersebut memang ada. Tapi yang sangat disayangkan, data itu hoaks dan palsu,” terang Billy Syahputra, dikutip Vivanews (5/2).

“Kepala KUA bilang memang benar ada datanya, tapi itu palsu. Soalnya ,orangtua Hilda namanya salah. Yang kedua, nama mama Hilda, dia bilang almarhumah. Sadis kan? Terus, tanda tangan Hilda dipalsukan,” sambungnya.

Billy menegaskan jika memang Hilda adalah istri Kriss Hatta, dirinya tidak akan berani menjalin hubungan.

“Bang Billy enggak pernah yang bukan hak bang Billy. Intinya bang Billy enggak mau cari masalah. Tujuan bang Billy mencari rezeki, ingin berkarya,” tegasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *