BlackBerry Priv

BlackBerry Priv

Kabar buruk bagi pengguna smartphone slider canggih BlackBerry Priv karena dipastikan tidak akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat. Informasi ini sidampaikan langsung oleh salah seorang petinggi perusahaan asal Kanada tersebut. Meski demikian, smartphone BlackBerry Priv ini tetap mendapatkan update keamanan.

Seperti yang sudah Sidomi News ulas sebelumnya, BlackBerry Priv ini mengusung berukuran 5,4 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Smartphone canggih ini menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop saat pertama kali dirilis.

Smartphone ini didukung memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD. Ponsel BlackBerry Priv ini dilengkapi dengan QWERTY fisik yang menggunakan mekanisme sliding dan tersembunyi di bagian bawah layarnya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dan daya tarik dari seri Priv ini.

Performa yang ditawarkan smartphone BlackBerry Priv bisa dikatakan cukup bersaing dimasanya yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 418.

BlackBerry Priv menggunakan kamera belakang 18 megapiksel dengan sensor Sony IMX230-S dengan lensa Schneider Kreuznach aperture f/2.0 yang dibekali dengan kemampuan phase-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta dual LED flash. Perusahaan asal Kanada juga mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here