persib sriwijaya fc makan konate

Sosok Makan Konate ternyata masih sangat dicintai oleh pendukung Persib Bandung, Bobotoh. Gelandang asal Mali itu pun diharapkan kembali memperkuat Persib untuk kompetisi musim depan. Makan Konate merupakan sosok sentral yang turut mengantarkan tim Maung Bandung meraih gelar juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 silam.

Makan Konate sempat dikabarkan kembali ke Persib Bandung pada awal musim kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu. Namun, kabar tersebut tidak ada kelanjutnya karena Makan Konate dikabarkan mengalami cedera dan saat itu masih terikat kontrak dengan klub Malaysia, T-Team FC.

“Kalau benar sudah sembuh dari cedera, saya sangat setuju Makan Konate kembali ke Persib. Selama ini memang Persib butuh pemain yang bertipikal seperti Konate,” tandas Yana Umar, salah seorang dedengkot Viking Persib Klub, di Bandung beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan kalau benar Makan Konate kembali, bisa mengulang lagi masa indah Persib pada 2014,” harapnya.

Sebenarnya, di musim kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 Persib Bandung juga memiliki sosok gelandang yang sejatinya lebih mentereng, yakni Michael Essien. Namun, performa mantan pemain Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan, serta tim nasional Ghana ini belum mampu mengangkat prestasi tim Maung Bandung.

Persib Bandung tampil kepayahan kendati diperkuat banyak pemain bintang dan hanya mampu finish di luar jajaran 10 besar dalam klasemen akhir kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here