Bondan Winarno

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Bondan Winarno yang dikenal sebagai presenter acara kuliner ini dikabarkan telah meninggal dunia di usianya yang ke-67 tahun.

Kepergian sang presenter yang terkenal dengan kata-kata ‘maknyus’ tersebut disebarkan oleh akun @arieparikesit yang merupakan CEO Kelana Rasa Culinary. Lewat postingannya di Twitter, ia mengabarkan bahwa Bondan Winarno telah tutup usia pada hari Rabu (29/11) pagi ini, pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Pusat.

“Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini,.ohon doa untuk beliau dan keluarga,” tulisnya.

Bondan Winarno lahir di Surabaya pada tanggal 29 April 1950 dan dikenal sebagai penulis sekaligus wartawan yang serba bisa, namun namanya langsung melambung dan semakin terkenal setelah menjadi presenter acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta.

Ungkapan ‘maknyus’ pun menjadi ciri khas Bondan Winarno setiap mencicipi masakan yang menurutnya sangat enak. Sayangnya belakangan ini beliau sudah jarang muncul di televisi dan tak lagi memandu acara kuliner yang sama. Sebelum meninggal, Bondan Winarno diketahui sempat dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit jantung.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here