Home / Relationships / 18+ / Bos Komik Marvel, Stan Lee Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual!

Bos Komik Marvel, Stan Lee Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual!

Dunia Hollywood kini tengah menjadi sorotan dunia, ini akibat terkuaknya kandal pelecehan seksual yang melibatkan produser Harvey Weinstein! Lalu apa hubungannya dengan bos komik Marvel, Stan Lee?

Memanasnya isu pelecehan di Hollywood yang melibatkan artis-artis ternama, membuat topik ini menjadi pemicu bagi korban-korban pelecehan agar berani bersuara. Seakan terkait pusaran kasus itu, kali ini legenda dari komik Marvel, Stan Lee dituduh telah melakukan tindakan tak senonoh pada seorang perawat di kediamannya. Hah?

Seperti dilansir dari Daily Mail, tuduhan ini terjadi karena beberapa perawat mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual, saat merawat sang pendiri Marvel Comics tersebut. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di rumah Lee yang berada di kawasan West Hollywood, Los Angeles.

Pria berusia 95 tahun itu diduga mengajak seorang perawat untuk oral seks di kamar mandi. Dia juga meraba bagian tubuh sang perawat saat sedang bekerja. Suster-suster ini juga dibuat tak nyaman karena Lee kerap berkeliaran dalam keadaan bugil dirumah pribadinya itu.

Hah, Wanita Ini Ingin Menikah dengan Game Tetris Setelah Kehilangan Pacar ‘Kalkulatornya’!

Perusahaan keperawatan yang mempekerjakan perawat untuk Stan Lee telah membuat laporan resmi dengan tuduhan pelecehan seksual. Namun, juru bicara Lee telah menyangkal semua tuduhan tersebut. “Lee membantah semua tuduhan palsu itu. Ia akan berjuang melindungi nama baiknya. Kami tidak mengetahui ada yang melaporkan masalah ini ke polisi,” ujar juru bicara itu.

Selama ini Stan Lee dikenal sebagai pengarang komik handal yang kerap muncul sebagai cameo di film-film Marvel. Istrinya, Joan Boocock Lee, telah meninggal pada 2017 lalu dalam usia 95 tahun. Mengisi hari-harinya, beberapa kali ia ikut andil dengan garapan film-film dari komiknya.

Artis di Golden Globes Ada yang Nggak Mendukung Protes Kejahatan Seksual dan Kesetaraan Gender?

Hmm benar nggak ya isu itu POPle? Nah, masih penasaran dengan isu pelecehan seksual tersebut? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *