Gaya bercinta tak harus selalu berpatok pada Kama Sutra. Apalagi bila sudah bosan dengan itu. Bosan dengan Kama Sutra? Pakai Aja Gaya Mating Cicadas!


Memang, sampai saat ini sumber untuk referensi posisi atau gaya bercinta terbaik masih dipegang oleh Kama Sutra. Di dalam buku Kama Sutra dari India itu berisikan macam-macam atau variasi gaya bercinta yang bisa menjadi panduan untuk hubungan intim.


Namun jangan dipandang sebelah mata referensi dari negara lain seperti China. Seperti dilansir dari china.emperadoramarillo.net, konon ada gaya bercinta asal China yang sangat terkenal, yaitu ‘Mating Cicadas’.


Tidak sulit untuk mempraktekan posisi ini. Posisi wanita tengkurap atau menghadap ke bawah. Kemudian untuk laki-laki pasangannya berada di atas tubuh wanita. Setelah itu Mr. P melakukan penetrasi dengan target Miss V, dengan catatan pantat milik wanita diangkat.


Dalam melakukan penetrasi, cukup dilakukan sebanyak 6 kali secara singkat, lalu 9 kali penetrasi yang dalam. Lakukan secara terus menerus sampai orgasme hebat pada wanita tercapai, yang kemudian diikuti orgasme pada pria.



Mungkin Anda mengira bahwa gaya bercinta yang satu ini merupakan salah satu gaya anal seks. Namun, tidak begitulah adanya. Penetrasi yang dilakukan tersebut tetap dilakukan pada organ pribadi wanita yang satu itu lho.


Konon posisi ini terinspirasi dari hewan jangkrik saat melakukan hubungan intim. Dan ajaran kuno ini merupakan salah satu seni dalam berhubungan intim. Dalam bukunya pun bukan hanya ajaran Mating Cicadas, namun ada ajaran lainnya seperti The Tiger’s Walk, The Jumping Monkey, The Mounting Turtle dan masih banyak lagi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here