Perempuan sebenarnya mudah mendapatkan orgasme, asal dalam melakukan aktivitas seksual kamu tidak selalu berpatokan dengan libido. Tapi juga berpatokan dengan perasaan dan suasana romantis.



Akan lebih menyenangkan, beda dengan laki-laki tanpa hal seperti itu sudah bisa orgasme. Nah, berikut ini kami akan memberikan grafik sederhana dibawah ini…


Laki-laki


Lelaki mudah sekali mencapai puncak libido, tapi kalau sudah orgasme kamu butuh waktu yang cukup panjang untuk mencapai sempurna, untuk naik atau turun. Fase ini biasa disebut dengan fase resolusi.



Perempuan


Butuh waktu yang lama untuk mencapai puncak libido. Tapi kalau sudah orgasme kamu tidak perlu waktu panjang untuk bisa pemulihan. Hanya butuh waktu sedikit atau beberapa detik dan jika dirangsang bisa mendapatkan orgasme kedua dan seterusnya.


Bagi wanita makin tinggi orgasme, makin tinggi juga kenikmatannya. Bahkan dari penelitian ada wanita yang mencapai 50 kali orgasme, bahkan 70 kali orgasme di Eropa, hanya dalam satu kali permainan.


Banyak yang menganoligikan wanita, ibarat mobil berbahan bakar diesel, yang pemanasannya lebih lama namun bisa tahan lama. Berbeda dengan laki-laki yang berbahan bakar bensin, cepat naik namun cepat juga turun.



Kalau dilihat grafik antara laki-laki dan perempuan, ada perbedaan titik puncak libido, lantas bagaimana untuk membuatnya seimbang? Itu semua tergantung pintar-pintarnya kamu sebagai laki-laki.


Bagaimana teknik dan trik untuk bisa manasin wanita lebih dulu, sekaligus Ia memundurkan siklus supaya sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here