Brian Laudrup: Eden Hazard Ingin ke Real Madrid

Posted on

Hazard

Legenda Timnas Denmark, Brian Laudrup, mengklaim bahwa Eden Hazard akan segera bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Laudrup bisa bicara demikian karena bertemu Hazard belum lama ini dan bintang Chelsea tersebut menyampaikan rencananya musim depan.

Hazard sebenarnya memang sudah menjadi target Madrid sejak beberapa tahun terakhir ini. Namun rasa setianya pada Chelsea membuatnya masih terus bertahan di Stamford Bridge. Tapi musim ini, kesetiaan Hazard diuji karena sekali lagi Chelsea tidak akan bermain di Liga Champions karena musim lalu tidak sanggup finish empat besar dan harus beraksi di Europa League saja musim depan.

Baca Juga:  Klasemen Liga Inggris 2018: Empat Besar Memanas!

Laudrup sendiri menyatakan bahwa ia bertemu Hazard beberapa hari kemarin. Dalam kesempatan itu, Laudrup mengklaim bahwa Hazard berkata padanya perihal keinginannya pindah ke Madrid dan jika memang itu benar maka menjadi kabar yang bagus bagi fans Madrid.

“Saya bicara dengan Eden beberapa hari lalu. Ia berkata bahwa ia juga sedang bersiap-siap pindah ke Real Madrid. Jika itu benar, maka akan menjadi transfer yang bagus baik bagi Eden maupun Real. Di Rusia, Eden juga membuktikan bahwa ia adalah pemain yang berkualitas,” tutur Laudrup, salah satu pemain yang turut mengantar Denmark juara Euro 1992 silam.

Hazard sendiri sebelumnya juga sudah memberikan kode bahwa ia bisa saja pindah ke Madrid. Tapi untuk saat ini fokusnya masih untuk Timnas Belgia yang masih harus menyelesaikan satu pertandingan di Piala Dunia 2018 melawan Inggris dalam laga perebutan juara ketiga.

“Saya rasa Real Madrid adalah impian setiap pemain. Untuk saat ini fokus saya masih di Piala Dunia. Tapi seperti yang sudah sering saya katakan, saat ini saya adalah pemain Chelsea dan belum ada klub lain yang memberikan penawaran pada saya,” jelas Hazard.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.