Brooklyn Beckham

Brooklyn Beckham belakangan ini dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Chloe Moretz yang merupakan mantan kekasihnya sendiri. Seolah ingin menjawab isu yang sedang beredar, putra dari pesepak bola David Beckham tersebut mengunggah foto romantis melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang ia unggah, Brooklyn terlihat bersantai menonton televisi di sebuah ruangan. Yang menarik perhatian, ia tampak memeluk kaki di pangkuannya dan Brooklyn terang-terangan mengaku kangen dengan sang kekasih yang tidak ia sebutkan namanya.

Brooklyn Beckham

“Malam ini adalah malam favoritku. Aku merindukan pacarku,” kata Brooklyn.

Wajah Chloe Moretz memang tidak terlihat di foto ini, tapi Brooklyn sendiri tampak men-tag akun Instagram sang aktris sehingga kabar balikan pun semakin santer terdengar.

Sementara itu, hubungan Brooklyn Beckham dan Chloe diketahui beberapa kali mengalami putus-nyambung sejak mulai berpacaran sekitar tahun 2014 lalu. Yang terakhir, pasangan ini memilih putus pada musim panas tahun 2016 karena Chloe merasa tidak cocok dan menginginkan hubungan asmara yang lebih serius.

Sejak putus, Brookly dan Chloe kerap diterpa isu balikan, bahkan seorang sumber menyebutkan kalau pasangan ini kepergok bersama di sebuah pesta dan Chloe sempat memamerkan hubungannya dengan Brooklyn kepada orang lain.

“Brooklyn dan Chloe datang bersama-sama dan Chloe mengobrol dengan tamu lain tentang bagaimana ia bisa pacaran lagi dengan Brooklyn. Dia lebih terbuka daripada Brooklyn, mereka merasa nyaman satu sama lain,” katanya dikutip dari Female First.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here