Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tak hanya akan meluncurkan boneka mainan dengan wajahnya, tetapi juga akan merilis buku biografinya sendiri. Dalam buku tersebut, Nikita Mirzani akan mengungkap sisi – sisi hidup Niki yang selama ini tak tersorot kamera wartawan.

Tak banyak yang tahu jika untuk mendapatkan kepopuleran yang sekarang, Nikita Mirzani harus melewati begitu banyak cobaan. Dari sekian cobaan yang menderanya, ada kalanya membuat Niki ingin menyerah, tetapi Niki akhirnya terus bangkit dan sampai pada kesuksesannya yang sekarang diraihnya. Yang dilihat orang adalah kegelimangan dan juga kehidupan glamour artis. Padahal untuk bisa sampai di situ, Niki harus bersusah payah. Inilah yang akan diungkap buku biografi Nikita Mirzani.

“Biografinya sebetulnya tentang perjalananya Niki gitu, manis pahitnya kehidupan yang sudah dijalanin, masalah apa aaja, pokoknya disitu lebih ke yang belum ada dimana-mana sih, tentang yang orang belum tahu ada di buku,” ujar Niki, dikutip Okezone (26/9).

Setelah buku tersebut melewati tahap editing dan siap dicetak, Niki membacanya. Tak terasa air mata Niki hampir tumpah.

“Semua part sih bagus, karena sebelum dicetak kan Niki juga sempat baca lagi. Jadi Niki juga ikut bikin, tapi nanti bahasanya dibagusin sama mereka. Terus mereka ngasih semua yang sudah jadi Niki baca, akhirnya di cetak. Waktu Niki pas baca juga niki sendiri bacanya pun berkaca-kaca gitu,” tuturnya.

Dengan buku ini, Niki berharap banyak orang yang akan termotivasti dan terus berjuang untuk meraih impiannya.

“Karena mau buat motivasi orang saja sih biar enggak putus asa gitu. Kayak Niki kan banyak banget cobaan, tapi Alhamdullilah yamg namanya rezeki dikasih saja sama Tuhan,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here