Chelsea Islan-Daffa Wardhana

Selama ini Chelsea Islan selalu dikait – kaitkan dengan Bastian Steel dan disebut mereka telah berpacaran. Tetapi tak pernah ada klarifikasi sedikitpun dari Chelsea sampai saat ini. Hanya Bastian Steel yang mengatakan jika dirinya dan Chelsea Islan hanya berteman. Tetapi kemudian muncul rumor yang mengatakan jika pacar Chelsea sebenarnya bukan Bastian Steel melainkan Daffa Wardhana, putra aktris senior Marini Zumarnis. Benarkah?

Di postingan terbaru Daffa Wardhana di Instagram, ia menyertakan foto kala dirinya dan orang tuanya tengah merayakan hari ulang tahun papanya. Di foto tersebut, ada Chelsea Islan yang juga ikut memegang balon berbentuk hati berdiri manis di samping Daffa. Caption foto itu pun seolah mengatakan jika ‘the special one’ nya mengarah ke Chelsea Islan.

“In a state of missing home. Throwback to Dad’s Birthday with the special ones. #familyfirst,” tulis Daffa.

Banyak komentar dari netizen mengenai foto Chelsea dan Daffa ini. Sebagian mereka mengatakan jika mereka lebih rela jika Chelsea benar pacaran dengan Daffa dibanding dengan Bastian Steel.

“Ya berarti chelsea islan matanya masih normal. Ya mending pilih inilah dibanding bastian. Wkwkkw,” komentar akun @gym_boy93.

“ikhlas klo chelsea sm daffa.. syukurlah yg kmrn cm hoax,” ucap akun @millie.co.

Daffa Wardhana adalah putra tunggal Marini Zumarnis dan Denny Wardhana. Saat ini Daffa sedang menempuh studi di University of Melbourne.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here