Loading...
Celebs

Bukan KDRT Atau Orang Ketiga, Yeslin Wang Gugat Cerai Delon Karena Tak Kunjung Punya Anak?

Delon-Yeslin Wang

Kehidupan rumah tangga Delon dan Yeslin Wang yang sebelumnya adem ayem tiba – tiba terancam bubar. Banyak yang bertanya – tanya, kira – kira apa penyebab Yeslin menggugat cerai Delon? Yeslin membantah jika dirinya menerima perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama menjadi istri Delon. Ia juga menampik jika ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Jadi, apakah ini berhubungan dengan masalah momongan yang tak kunjung mereka dapatkan?

Tujuh tahun membina rumah tangga, Delon dan Yeslin Wang selalu terlihat romantis. Tetapi sekarang keromantisan itu tak lagi terlihat. Yeslin juga telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Bukan KDRT, bukan pula orang ketiga, penyebab perceraian Yeslin dan Delon diduga karena masalah keturunan.

“Saya tidak tahu apakah orang ketiga dari pihak istri maupun suami. Saya belum tahu. Ya, nanti sambil berjalan, kalaupun ada, akan kami sampaikan dalam persidangan. Dia bersumpah sama saya, ‘Tidak, Bang. Bahkan sampai saya bisa tenang, saya tidak akan mau pacaran. Saya tidak mau untuk dekat pada laki-laki,” ungkap Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum Yeslin, dikutip Kumparan (16/8).

“KDRT itu, saya lihat, hampir tidak ada. Saya dengan tegas menanyakan pada Yeslin, ‘Kamu pernah dipukul?’ ‘Enggak, Bang,’ katanya. Kalau untuk itu, memang Delon tidak mau ringan tangan. Bahkan Delon dengan jujur mengatakan bahwa sampai saat ini Yeslin adalah wanita terbaik dalam hidupnya,” lanjutnya.

Selain masalah anak, Osner juga menambahkan jika Yeslin kecewa dengan sifat Delon yang tak pernah berubah sejak dulu.

“Mungkin saja, ya, karena tujuan berumah tangga itu salah satunya untuk mendapatkan anak. Kita bayangkanlah, tujuh tahun menikah tidak punya anak, sang suami juga tidak bisa menjadi suami yang diharapkan Yeslin. Jadi, kesenjangan atau kesepian itu mungkin dirasakan Yeslin juga,” ulasnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.