Rahmad Darmawan Persebaya

Rahmad Darmawan (RD) telah resmi meninggalkan klub Malaysia, T-Team FC. Selanjutnya, mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini akan kembali berkarier di Indonesia. Namun, klub tujuan RD ternyata bukan Persib Bandung seperti yang sebelumnya santer dikabarkan. Lantas, ke manakah Rahmad Darmawan akan berlabuh?

Dari sumber internal yang tidak mau diungkap identitasnya seperti dikutip dari Kompas, klub yang menginginkan Rahmad Darmawan itu adalah Sriwijaya FC yang dulu pernah dibesut oleh RD dan menuai kegemilangan.

Tak hanya Rahmad Darmawan, Sriwijaya FC disebut-sebut juga akan mantan gelandang Persib Bandung asal Mali, Makan Konate, yang sebelumnya bersama-sama RD di T-Team FC. Padahal, baik RD maupun Makan Konate kerap dikabarkan bakal digaet oleh Persib.

“Makan Konate akan ke Sriwijaya FC, ikut sama Rahmad Darmawan (RD),” ungkap sumber internal tersebut beberapa waktu lalu.

Rahmad Darmawan sendiri sebelumnya memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan T-Team FC yang dimiliki oleh Federasi Sepak Bola Terengganu (PBSNT) itu.

“Saya berterima kasih kepada PBSNT karena masih menginginkan saya dan mempercayakan saya menangani T-Team FC. Sejujurnya saya sedih meninggalkan tim ini, negara bagian ini, dan para suporter,” sebut Rahmad Darmawan.

“Namun, setelah berpikir panjang, saya mengambil pendekatan profesional untuk mengundurkan diri setelah 2 tahun menangani T-Team FC,” lanjutnya.

“Saya akan pulang dan melakukan diskusi dengan tim-tim Indonesia. Saya akan membuat keputusan secepat mungkin untuk memilih tim mana yang akan saya tangani sebelum saya pergi menunaikan ibadah umrah,” tandas RD.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here