Loading...
Celebs

Bulan Madu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Road Trip ke Australia

Dimas Anggara-Nadine

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mulai merencanakan bulan madu setelah resmi menikah beberapa bulan lalu. Pasangan inipun ingin melakukan bulan madu anti mainstream dengan melakukan road trip ke Kia Ora, Australia.

Nadine Chandrawinata mengungkapkan bahwa ia dan sang suami akan berkeliling ke tempat-tempat baru menggunakan camper van. Menurut rencana, mereka akan road trip selama sebulan di sana.

“Yang pasti kita besok beberapa kegiatannya belum pernah kita lakuin sebelumnya. Karena ini konsepnya road trip nanti kita pakai camper van, bisa dibilang camper van lah, kita tidurnya di dalam van,” kata Nadine.

“Itu menyenangkan dan kita suka, bukan berarti kita nggak tidur di hotel, kita juga tidur di hotel,” lanjutnya. “Sebulan akan road trip, kan kemarin udah kerja mulu. Di sana, di gunung, ada aktivitas bermain alam di udara, gunung, danau, banyak.”

Bicara soal persiapan, Nadine mengaku kalau ia dan Dimas Anggara sudah menyiapkan semuanya, termasuk urusan baju.

“Aku mencoba mengurangi pakaian aku. Kalau dulu bawa banyak, sekarang kan dua orang,” katanya. “Jadi aku nggak akan bawa baju over, gitu. Dan aku yakin pulang pasti bawa oleh-oleh. Begitu juga Dimas. Dimas kan lebih ringkes, dan aku mencoba bajunya sesuai lingkungan dan itinerary yang kita mau.”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.