camila cabello dan matthew hussey11

Diam-diam penyanyi cantik Camila Cabello kepergok sedang berkencan dengan Matthew Hussey. Pelantun lagu ‘Havana’ tersebut tak sungkan untuk memamerkan kemesraan bersama Matthew. Menghabiskan waktu berdua di Pantai Meksiko.

Matthew Hussey yang merupakan British Television Personality tersebut rupanya berhasil memikat hati seorang Camila. Dengan mengenakan bikini yang ditutup oleh kain, Camila tak sungkan memamerkan ciuman di depan public,

Dikutip dari laman eonline.com(11/2/2018), Camila yang datang bersama Matthew datang sebelum matahari terbenam. Menurut netizen yang berada di sekitar pantai, Camila dan Matthew terlihat asyik bersama di tepi pantai sambil sesekali Matthew memeluk Camila. Berjalan bersama di pinggiran pantai membuat Camila dan Mattew seolah tak peduli terhadap paparazzi yang siap mengambil gambar mereka.

Memang kehadiran Matthew mwmbuat publik terkejut. Pasalnya Camila jarang mempublish sang kekasih kepada publik. Hanya saja mantan anggota grup vocal Fifth Harmony tersebut sempat member isyarat jikalau kini dirinya memiliki seseorang yang dekat.

camila cabello 3

Camila Cabelo mulai dikenal sejak menyanyikan lagu ‘Havana’. Pernah bergabung dengan grup vokal jebolan ajang X-Factor, rupanya membuat Camila lebih memilih untuk bersolo karir. Keputusannya untuk menjadi penyanyi solo bukan hal yang mudah baginya.

Wanita kelahiran Kuba itu mengungkapkan bahwa sebenarnya ia ingin berkarir dalam grup maupun solo. Akan tetapi suatu hal membuatnya untuk memilih bersolo karir.

“Saya ingin tahu dan belajar bagaimana membat musik, menulis lagu. Namun akhirnya semuanya tidak bisa aku jalani,” ujar Camila.

Loading...

Sampaikan Pendapat