Platform kencan online sudah menjadi bagian dari kehidupan dari generasi milenial yang kental dengan teknologi. Salah satu platform kencan online yang paling populer di Indonesia adalah Tinder. Semudah mengusap layar ke kiri dan ke kanan, melalui platform ini kamu bisa mencoba peruntungan kehidupan percintaanmu.


Akan tetapi, tidak sedikit laki – laki yang frustasi menggunakan aplikasi kencan online ini karena kesulitan mendapatkan match yang sesuai dengan keinginan (atau bahkan tidak nge-match sama wanita manapun.


Jika kamu salah satu laki – laki yang tidak beruntung tersebut, jangan khawatir, karena pada artikel kali ini penulis akan membagikan tips dan trik yang mempermudah kamu untuk mendapatkan jodoh online-mu di Tinder.


tinder


Salah satu kesalahan umum yang paling sering dilakukan oleh para pengguna Tinder adalah mengosongkan kolom biografi dimana kamu bisa memberikan sedikit clue tentang dirimu, sehingga para wanita seksi pengguna Tinder akan penasaran dengan jati dirimu.


Kesalahan lainnya adalah menjelaskan dengan panjang lebar tentang diri pada kolom biografi, yang sudah jelas bikin wanita nggak lagi penasaran akan kepribadianmu. Hal terbaik untuk dituliskan pada kolom biografi Tinder adalah informasi tentang diri secara singkat, padat, dan jelas. Tidak perlu berbasa basi panjang lebar, karena Tinder bukan Linkedin.


Kamu ingin merahasiakan identitas diri di dunia maya itu sangat wajar, akan tetapi membeberkan sedikit informasi tentang apa pekerjaanmu dan dimana kamu berkuliah dulu tidak akan melukaimu.


Profesi yang kamu geluti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita, dan juga bisa menjadi pembuka pembicaraan. Apalagi universitas tempat kamu menuntut ilmu, kali saja ada pengguna wanita yang ternyata teman sekampusmu dulu.


tinder


Tidak peduli seberapa tampan wajahmu, tidaklah perlu untuk mengunggah banyak foto pada laman profil Tinder. Tampilkan dua sampai tiga foto terbaikmu, dimana wajahmu terlihat jelas dan tidak terkesan menutup – nutupi ‘kekurangan.’


Wanita akan berpikir bahwa kamu orang yang narsis apabila kamu mengunggah terlalu banyak foto, dan jika foto yang kamu tampilkan tidak menampilkan wajahmu, sudah pasti para wanita tidak akan mengusap layar ke kanan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here