Home / Sports / Sepakbola / Carlo Ancelotti Dipecat Karena Sengketa Lawan Lima Pemain Bayern!

Carlo Ancelotti Dipecat Karena Sengketa Lawan Lima Pemain Bayern!

Bayern Munchen Resmi Pecat Carlo Ancelotti, Ini Dia Sosok Penggantinya!

Carlo Ancelotti dipecat oleh Bayern Munchen menyusul sengketa dirinya melawan lima pemain kunci klub tersebut. Demikian yang disampaikan oleh presiden Bayern, Uli Hoeness. Siapa sajakah sosok-sosok yang membuat sang pelatih Italia terlempar dari kursi yang didudukinya setahun terakhir?

Saat Carlo Ancelotti ditunjuk oleh Bayern Munchen, klub Bundesliga tersebut berharap keampuhannya menggenggam tiga trofi Liga Champion bakal menular di kubu Allianz Arena. Cukup ironis, bahkan musim ini, ketika babak sistem gugur belum dimulai, Ancelotti sudah keburu didepak dari posisinya.

Kekalahan 3-0 dari PSG pada Kamis (28/9) lalu disebut-sebut sebagai alasan terkuat Bayern mengusir Ancelotti. Sang pelatih tampak gagal membuat timnya bermain secara utuh. Bahkan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengklaim tim yang dihancurkan PSG itu ‘bukanlah Bayern yang sejati’.

Kini pernyataan lain meluncur dari Uli Hoeness. Dia mengungkapkan, ada hal lain di luar hasil buruk yang menimpa Die Roten awal musim ini. Yaitu, fakta bahwa Carlo Ancelotti gagal memenangkan ruang ganti Bayern. Tercatat ada lima pemain yang bersengketa dengannya.

Kepada Westfalenpost, Hoeness menuturkan, “Ada lima pemain yang bersengketa melawan Ancelotti. Kami tidak mungkin keluar dari masalah tersebut (jika mempertahankan Ancelotti).”

Carlo Ancelotti Pep Guardiola Kepayahan di Liga Inggris Itu Normal!

Hoeness tidak merinci siapa saja yang berani mengangkat kapak perang dengan Carlo Ancelotti. Namun jika dilihat dari keriuhan yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir, ada nama Robert Lewandowski, Thomas Muller dan Arjen Robben yang masuk hitungan.

Lewandowski mengkritik kebijakan transfer Bayern Munchen yang ogah menarik bintang berharga di kisaran 100 juta Euro. Muller mempertanyakan posisinya dalam starting XI. Sementara Robben, tidak mau membela Ancelotti menyusul tidak masuknya sang winger dalam starting XI tim di laga kontra PSG.

Nama lain yang mungkin masuk hitungan adalah Franck Ribery yang sempat melemparkan kaus saat ditarik keluar dari lapangan di Bundesliga. Dan nama-nama ini adalah sosok yang sangat berpengaruh di ruang ganti Die Roten selama ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.