Carlton Cole Masuk Skuad Persib Bandung Lagi

Posted on

michael essien persib bandung Carlton Cole latihan

Setelah sekian lama ditepikan, Carlton Cole akhirnya masuk skuad Persib Bandung lagi. Mantan bomber West Ham United itu tercantum dalam daftar pemain Persib yang akan melawat ke markas Perseru Serui di Papua dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akhir pekan nanti. Carlton Cole bahkan berpeluang untuk dimainkan.

“Saya bawa Carlton Cole, itu saya mau pakai. Saya ada skema, saya butuh Carlton Cole,” tandas pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

“Saya sudah kemarin bicara (kepada Carlton Cole), sampai dibalikin lagi sama dia. Kenapa baru butuh saya sekarang?” tambah pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Herrie Setiawan menilai, Carlton Cole dibutuhkan untuk menuntaskan umpan-umpan silang yang dalam laga sebelumnya melawan Persija kurang bisa dimaksimalkan. Carlton Cole yang punya postur tinggi diharapkan mampu menjadi solusinya.

Baca Juga:  Buffon: Italia Belum Menyerah Untuk Lolos ke Rusia 2018

“Terakhir latihan, Alhamdulillah. Maksudnya bisa-lah (dimainkan). Kita evaluasi saat melawan Persija sendiri banyak bola-bola silang. (Tapi) kita kurang memanfaatkan di sana. Salah satunya itu pertambangan Carlton Cole kita bawa,” bebernya.

“Pemain kan gitu, kalau masuk skema pelatih dia dipakai. Bukan berdasarkan like and dislike. Sesuai kebutuhan saja,” tutup Herrie Setiawan.

Masuknya kembali Carlton Cole ke skuad Persib Bandung disebabkan karena Raphael Maitimo harus absen karena akumulasi kartu kuning. Raphael Maitimo dalam beberapa laga terakhir dipasang sebagai striker. Sementara Carlton Cole baru 4 kali dimainkan Persib Bandung di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 sejauh ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.