Loading...
18+

Catat! Inilah 5 Hal Sepele yang Tidak Boleh Dilupakan Pria saat Sesi Bercinta Dengannya!

Terkadang pria merasa sudah mengetahui segalanya tentang wanita. Namun ternyata ada Hal-hal sepele yang tidak boleh kamu lupakan agar mood mereka saat berhubungan seks tetap bergairah!

Kaum wanita termasuk yang sangat sensitif dalam urusan sex alias permainan di atas ranjang, beberapa hal kecil saja akan sangat mudah menimbulkan gairah sexualitasnya. Namun perlu dicatat, banyak juga hal-hal sepele yang ternyata dapat membunuh gairah sexualitasnya bahkan membuatnya enggan untuk melakukan permainan ranjang (hubungan sex). Seperti dilansir dari Menshealth, inilah 5 hal itu..

Wanita suka digoda. Menggoda dan merayu wanita sebelum mengajaknya bercinta adalah hal yang penting, bahkan lebih penting dari teknik bercinta yang Anda lakukan. Merayu wanita akan membuat mereka bergairah, baik secara visual, pembicaraan, atau lainnya.

Baca Juga:  Buat Suasana Bercinta yang Romantis dengan Ritme Musik

Permainan ranjang semestinya bukan hanya tentang bagaimana membuat pria sampai klimaks. Tapi kepuasan wanita kamu juga perlu diperhatikan. Bagi pria, setelah melakukan hubungan seks bisa jadi merasa lelah. Meski begitu, jangan buru-buru tidur tanpa memberi ciuman dan pelukan hangat pada pasanganmu. Ucapan terima kasih juga sangat dihargai.

Ini Lho Sosok Cheerleader Cantik nan Seksi Asal Korea Selatan

Entah itu di kamar mandi, dalam mobil maupun di dalam kamar, Sebagian besar wanita tak tahan dengan tempat yang berantakan, baik sebelum berhubungan intim maupun sesudahnya. Oleh karena itu pastikan tempat yang akan kamu pakai untuk bercinta dalam keadaan bersih.

Banyak pria yang mengabaikan bahwa ada beberapa area sensitif lain yang terdapat dalam tubuh wanita. Bereksplorasi dengan titik rangsan lain, jelas dapat meningkatkan pengalaman seksual. Contohnya, daun telinga, leher dan tulang selangka.

Apa Keseruan Kuliah Pariwisata Bareng Dosen Seksi-Elegan Ini?

Biarpun si dia mencintaimu ataupun sudah menikah bertahun-tahun, namun kamu tidak boleh berpenampilan seadanya di depan pasanganmu sendiri, apalagi saat akan melakukan hubungan intim. Jangan sekali-kali mengenakan pakaian dalam berbahan katun yang sudah lusuh. Pikiran laki-laki akan cepat ber-reaksi dan menganggap kamu tidak sedang ingin melakukan hubungan intim (bercinta di ranjang).

Baca Juga:  8 Tips Menghadapi Malam Pertama Untuk Pasangan Baru

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.