Celine Evangelista-Stefan William

Banyak yang menuding jika pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista yang terbilang sangat cepat ini dikarenakan Celine hamil di luar nikah. Saat itu, Celine dan Stefan memilih untuk diam dan tak menanggapi. Tetapi kini, Celine Evagelista merasa senang karena ia akhirnya bisa membuktikan jika rumor tersebut salah besar.

Keputusan Stefan William untuk menikahi Celine Evangelista di saat karirnya sedang naik daun membuat banyak orang curiga. Mereka menyangka sebenarnya Celine telah hamil anak Stefan duluan. Meski sempat membantah, toh rumor tersebut tetap menyebar sehingga Stefan dan Celine kemudian memilih untuk diam saja. Pun ketika Celine benar – benar hamil dan usia kandungannya menginjak bulan kelima, ada juga rumor yang mencuat dan mengatakan jika sebenarnya usia kandungan Celine lebih dari itu. Dan kini, Celine bisa mengibaskan rambutnya bangga karena semua rumor tersebut tidak terbukti.

Celine Evangelista

“Ya dari awal aku memang sempat diam saja kalau dibilang ini itu. Biar waktu yang menjawabnya sendiri. Sekarang kan diam saja semuanya sudah pada tahu kan yang benar yang mana,” ungkap Celine Evangelista, dikutip detikhot (26/9).

Celine menambahkan jika ia dan Stefan memang sudah sangat ingin punya anak. Karenanya di awal pernikahan, mereka langsung konsultasi ke dokter untuk program hamil.

“Karena memang kita maunya cepat hamil kan, jadi pas dua minggu setelah nikah, kita berdua ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Kita menjalani program dan akhirnya kita kontrol rutin ya setelah itu cek Puji Tuhan hamil deh aku,” terangnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here