Chelsea-Glenn-Nastusha2

Sejak Nastusha Olivia Alinskie, putri mereka lahir setahun yang lalu, Chelsea Olivia dan Glenn Fredly memang jarang muncul di dunia entertainment tanah air. Baik Chelsea maupun Glenn memang sengaja vakum sementara tidak main sinetron ataupun film lantaran ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Nastusha.

Meski usia Nastusha sudah setahun, Chelsea Olivia masih tidak tega untuk meninggalkannya di rumah dan kembali syuting. Menurutnya, kebutuhan Nastusha akan ASI ditambah dengan keinginannya untuk mendampingi putrinya itu di setiap tahap perkembangannya membuat Chelsea semakin betah di rumah. Beruntung keinginan Chelsea itu didukung oleh Glenn.

Chelsea-Glenn-Nastusha3

“Kalau buat saya sendiri, sinetron dan film lagi cuti karena memang lagi belum bisa karena masih menyusui dan enggak tega ya kalau main sinetron harus setiap hari shooting,” jelas Chelsea Olivia, dikutip Kompas (14/9).

Glenn sendiri juga ikut – ikutan vakum. Bukan hanya karena Nastusha, tetapi juga ia sedang fokus pada bisnis yang sedang dikembangkannya. Glenn berniat membuka usaha kuliner di Bali.

“Saya pun lagi cuti untuk sementara, karena urus bisnis. Lagi senang-senangnya banget ngabisin waktu sama Nastusha di rumah. Jalan atau ap apun itu, ngelihat dia senang, ngelihat perkembangan dia senang banget gitu, enggak mau kehilangan momen,” urai Glenn.

“Kami sekarang sibuk membesarkan Nastusha, terus kami juga lagi mau buka bisnis, bisnis di Bali. Doain semoga bisa diterima. Kami memang lagi mau mengangkat kuliner Indonesia,” sambungnya.

Tetapi mereka berjanji akan kembali syuting suatu hari nanti.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here