Loading...
Sinetron Social Media Uncategorized

Comeback, Rezky Aditya Main Sinetron Lagi Bareng Nikita Willy?

Lama tak muncul di layar kaya, Rezky Aditya dikabarkan akan kembali ke lokasi syuting. Sosok Rezky Aditya terakhir muncul di layar kaca sebagai Iman di sinetron Kau Seputih Melati (Perempuan di Pinggir Jalan) tahun 2015 lalu.

Kabar kembalinya Rezky Aditya ke dunia sinetron berawal dari instagram story Nikita Willy. Dalam video yang diunggahnya, Nikita Willy mengumumkan bahwa Rezky akan segera kembali ke sinetron tanah air. Namun Nikita menyebut Rezky Aditya akan menurunkan berat badannya dulu sebelum syuting.

“Ditunggu ya. Lagi ngurusin badan, abis itu main sinetron lagi,” ucap Nikita Willy.


Lewat akun fanbase SinemArt, banyak dari netizen yang menduga Rezky Aditya akan bintangi sinetron Dua Wanita Cantik bersama Nikita Willy. Namun ada juga yang berharap Rezky Aditya bergabung di sinetron Berkah Cinta bersama Irish Bella.
Baca Juga:  Jadi Lawan Main Barun Sobti di 'Khushi' Season 3, Ini Kata Shivani Tomar

“Semoga sama gabung sama niki ah kangen banget,” komentar netizen.

“Gabung di BC aja sama ibel,” tulis netizen lainnya.

“Setuju bgt rezky main sinetron BC jd mantan nya irish bella. Bakalan baper habis2 an ama lucu ngebayangin ini film tp real ??????,” komentar netizen lainnya.

Frasa Pencarian:

  1. foto payudara pamela no sensor
Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.