Loading...
Sepakbola

CR7 Pamer 15 Trofi Rayakan Tahun Baru 2018, Ini Bedanya Dengan Messi

CR7 Pamer 15 Trofi Rayakan Tahun Baru 2018, Ini Bedanya Dengan Messi (2)

CR7 memamerkan 15 trofi individual miliknya untuk merayakan tahun baru 2018. Gaya Cristiano Ronaldo ini berbeda dengan rival abadinya, Lionel Messi yang memilih perayaan yang lebih kalem: foto berdua dengan sang istri, Antonella Roccuzzo.

Desember 2017 lalu, Cristiano Ronaldo baru saja menyamai rekor Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or terbanyak. Bintang Real Madrid tersebut mendapatkan Ballon d’Or kelimanya.

Pencapaian yang tergolong luar biasa, karena dalam lima tahun terakhir, Ronaldo meraih empat Ballon d’Or. Ini belum ditambah beberapa trofi individual lain, seperti Pemain Terbaik UEFA 2016-2017 dan FIFA The Best 2017.

Kini, sembari menutup lembaran lama 2017 dan merayakan tahun baru 2018, Cristiano Ronaldo punya cara tersendiri. Ia berpose dengan gaya gagah di tanah kelahirannya, Madeira, sembari memamerkan seluruh trofi yang pernah direbut.

Baca Juga:  Hasil Liga Prancis Tadi Malam: Rennes vs Lyon 1-2, Memphis Depay Satu Gol

CR7 Pamer 15 Trofi Rayakan Tahun Baru 2018, Ini Bedanya Dengan Messi (1)

Total ada 15 trofi yang ditunjukkan Ronaldo dalam foto: lima Ballon d’Or yang didapatkan dalam rentang tahun 2008, 2013, 2014, 2016, dan 2017. Juga, tiga trofi Pemain Terbaik UEFA pada musim 2013-2014, 2015-2016, dan 2016-2017.

Selain itu ada empat Sepatu Emas Eropa. Satu didapatkannya bersama Manchester United, dan tiga lainnya diperoleh bersama Real Madrid. Ini masih ditambah dengan dua trofi FIFA The Best, dan satu trofi Pemain Terbaik Piala Dunia Antar Klub.

Ada dua foto yang dipamerkan Cristiano Ronaldo untuk pencapaiannya ini, dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan. Satu yang pasti, gaya Ronaldo jauh berbeda dengan Lionel Messi yang menikmati tahun baru bersama sang istri.

Baca Juga:  Transfer Mohamed Salah Hanya Sebuah Awalan Bagi Liverpool

Lionel Messi yang sudah memiliki dua anak dari hubungannya dengan Antonella Roccuzzo, yaitu Thiago dan Mateo, tengah menunggu kelahiran anak ketiga. Fotonya bersama Antonella yang perutnya semakin buncit saja, adalah pilihan Messi menikmati hari-hari liburnya, hanya menghabiskan waktu bersama keluarga.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.