Loading...
Sepakbola

Cristiano Ronaldo Minta Dijual Madrid Cuma 100 Juta Euro, MU Waspada

Cristiano Ronaldo Minta Dijual Madrid Cuma 100 Juta Euro, MU Waspada 23

Cristiano Ronaldo digosipkan meminta harga jualnya dijatuhkan Real Madrid. Jika sebelumnya klausul pemutusan kontrak sang bintang mencapai 1 miliar Euro, angkanya diharapkan hanya menjadi 100 juta Euro. Jelas, Manchester United tidak akan melepaskan momen ini.

Demi membuat Cristiano Ronaldo tidak bisa dimiliki siapapun, Florentino Perez sang presiden Real Madrid membuat klausulnya setinggi langit. Bahkan ketika harga pemain termahal masih di kisaran 100 juta Euro, Perez sudah menetapkan angka 1 miliar Euro atau Rp 16 triliun.

Namun kini situasi berubah drastis. Cristiano Ronaldo merasa tidak nyaman di Real Madrid. Bukan karena performanya yang sekarang menurun, hanya mencetak empat gol dalam 12 pertarungan di Liga Spanyol. Tetapi, Ronaldo merasa komitmen Perez sudah tak sama lagi.

Awalnya, segala keinginan Cristiano Ronaldo dipenuhi. Termasuk kampanye Real Madrid terus-menerus agar sang bintang meraih Ballon d’Or sebanyak mungkin. Kini justru ketika Ronaldo sudah sejajar Lionel Messi, sama-sama memiliki lima Ballon d’Or, Perez ‘membeku’.Cristiano Ronaldo Minta Dijual Madrid Cuma 100 Juta Euro, MU Waspada

Ronaldo meminta kenaikan gaji yang pantas untuknya. Bagi sang bintang internasional Portugal, sangat wajar jika pemain terbaik dunia seperti dirinya, memperoleh upah terbaik pula. Ronaldo membandingkan gajinya dengan gaji yang diterima Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (PSG).

Rasa iri Ronaldo ini, dan posisinya yang berada di puncak, disebut-sebut sebagai pemicu dirinya mengancam Real Madrid dengan permintaan menurunkan klausul pemutusan kontrak. Jika sampai Madrid memenuhi keinginan Ronaldo tersebut, maka harga jualnya bakal sangat mudah dijangkau oleh klub-klub besar.

Manchester United dan PSG diperkirakan akan meneteskan air liur dengan cukup membayar 100 juta Euro saja untuk Cristiano Ronaldo. Pasalnya, MU sudah pernah membeli Paul Pogba dengan angka 105 hingga 120 juta Euro, sementara PSG menarik Neymar dengan biaya 222 juta Euro.

Di antara dua klub peminat ini, Cristiano Ronaldo punya sejarah kuat kepada Manchester United, tempat ia dibesarkan. Namun PSG, yang dekat dengan Jorge Mendes, agen Ronaldo, juga layak diperhitungkan.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.