Kondisi Sheila Marcia pasca kecelakaan berangsur mulai membaik. Meski Sheila mengalami cidera dan patah tulang pada bagian hidung namun ia sudah diperbolehkan pulang beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan sahabatnya, Vanesha, hingga saat ini belum sadarkan diri. Kondisi Vanesha semakin memprihatinkan. Ia dikabarkan mengalami keretakan tulang selangka. Hal itulah yang menjadi salah satu penyebab kondisi Vanesha tak kunjung membaik.

Sheila sebagai seorang sahabat merasa tak sanggup melihat kondisi sahabatnya tersebut. Bahkan melalui Instagram pribadinya Sheila menuturkan jika ia tak sanggup menceritakan keadaan Vanesha yang hingga kini belum ada kepastian.

“Saya tidak sanggup memberitakan keadaan vanes .. saya mohon maaf tidak bisa menjelaskan bagaimana keadaan vanes sekarang. Mungkin manager kami mas @erie_nya bisa lebih menjelaskannya. Saya cuma mohon kepada semuanya, bagi yang mengenal Melodya Vanesha ataupun tidak, Mohon Doanya untuk kesembuhan vanes. Karena hanya doa yg bisa mengembalikan Vanes. Mohon doa tiada henti untuk Vanes ?? .

Tuhan, ila tau Kau tau yang terbaik, ila percaya WaktuMu adalah waktu yang sempurna, tapi kalau iLa boleh meminta, ila minta kesembuhan Vanes dan Bangunkan Vanes dari ketidaksadarnnya. Mohon Vanes cepat Pulih dan kembali kepada keluarganya?? .

We are all waiting for you bae @itsvanezz Kids miss you so bad too.. they wont stop askin bout you,” tulisnya.

Untuk menjawab bagaimana kondisi terakhir Vanesha, Manager Sheila, Eri melalui akun Instagram pribadinya menjelaskan mengapa hingga saat ini Vanesha belum juga sadarkan diri.


foto: instagram

“Dari hasil periksa terakhir, (ternyata) bukan pembengkakan ringan di otak yang sebabkan Vanes belum juga bisa total pulih kesadarannya. Ada jaringan syaraf yang ‘ketarik’ di otaknya yang sebabkan dia belum mampu untuk kembali sadarkan diri. Stretching akan bisa terjadi hanya dengan sendirinya, atas kehendakNya. We don’t know when she will wake up.

Untuk sementara Vanes belum diijinkan untuk dikunjungi ke dalam ruang rawat ICU. . Kami kini hanya mau terus memohon agar dibantu doa dari semua. Semoga Tuhan bangunkan Vanes dari tidur panjangnya, mengembalikan semangat dan keriangan pribadi dia ke dalam kehidupan kita lagi, kehidupan kami, kehidupan orang-orang yang begitu baik mengenalnya. ????

Nes, bangun. Tuhan, tolong balikin Vanes….,” tulis Eri.

Banyak yang turut prihatin dengan kondisi Vanesha. Netizen hanya bisa membantu memberikan doa untuk kesembuhan Vanesha.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here