Loading...
Uncategorized

‘D’Academy Celebrity 2’ Top 6: Tia dan Lucky Lolos ke Babak 4 Besar

D’Academy Celebrity 2 pekan ini telah memasuki babak Top 6. Enam selebriti terbagi dalam dua grup. Tampil tadi malam, Rabu (17/5/2017), tiga selebriti di Grup A.

Selebriti pertama, tampil Tia AFI yang menyanyikan lagu “Maling” dengan enerjik dalam balutan gaun hitam. Ia mendapat empat lampu hijau. Beniqno menyebut Tia sempat salah lirik.

“Saya suka power kamu, penguasan panggung kamu saya suka, tapi hanya sedikit itu aja,” kata Beniqno. Beniqno yang memberi lampu merah sempat beradu pendapat dengan Iis Dahlia. Iis menilai penampilan Tia sangat bagus sehingga layak mendapat 5 lampu hijau.

Selanjutnya di D’Academy Celebrity 2 tampil Lucky Octavian dengan “Kecanduan Kamu”. Ia kembali sukses mendapat lima lampu hijau dari juri dan juga standing ovation.

Baca Juga:  Pippa Middleton Bakal Jalani Bulan Madu di Pulau Cantik Ini

“Ini lagu ‘Kecanduan Kamu’ memang asyik dan ternyata Lucky mampu membawakan lagu ini,” puji Elvy Sukaesih. “Menurut Ummi di sini tidak banyak catatan karena memang lagunya tepat buat kamu.”

Kemudian tampil Firly Firlana dengan lagu “Gejolak Asmara”. Juri memberikan standing ovation untuknya dengan 4 lampu hijau. Satu lampu merah diberikan Beniqno.

“Keseluruhan aku lihat yang bermasalah di syair. Walaupun tombol pencet hijau, buat Firly harus lebih belajar lagi,” kata Ely Sukaesih.

Sementara itu untuk hasil perolehan SMS D’Academy Celebrity 2, Tia berada di peringkat pertama dengan 34,22%. Lucky di posisi kedua dengan 33,44 %. Firly menjadi yang terendah dengan 32,34% sehingga ia tersenggol.

Baca Juga:  Ringgo Agus Rahman Tolak Sinetron Demi Lihat Perkembangan Anak

Hari ini di D’Academy Celebrity 2 akan tampil selebriti dari Grup B. Siapa di antara Gabriel, Firman, dan Evan yang akan tersenggol? Saksikan mereka di D’Academy Celebrity 2, Kamis 18 Mei 2017 pukul 19.00 WIB.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.